Breaking News:

Video

VIDEO - Terungkap Identitas Kerangka Manusia di Padang Kasab, Peulimbang Bireuen

Korban adalah Rahmad Mouli (17) siswa kelas II SMAN 1 Peusangan Siblah Krueng yang merupakan anak pertama pasangan Mukhtaruddin (52) dan Nurhayati.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN  - Kerangka manusia yang ditemukan di Padang Kasab, Peulimbang, Bireuen beberapa hari lalu kini terungkap.

Korban adalah Rahmad Mouli (17) siswa kelas II SMAN 1 Peusangan Siblah Krueng yang merupakan anak pertama pasangan Mukhtaruddin (52) dan Nurhayati  warga Desa Meureubo, Makmur Bireuen.

Dugaan tersebut diketahui berdasarkan barang bukti berupa baju dan celana serta celana dalam yang ditemukan di lokasi.

Korban menghilang sejak 28 Juli lalu bersama seorang temannya buruh bangunan asal Medan Sumatera Utara di salah satu proyek di Makmur. 

Terkuaknya identitas korban, awalnya anggota Polres Bireuen mendatangi rumah orang tua korban mengabari adanya temuan mayat, kemudian orang tua korban mendatangi rumah sakit dan memastikan  pakaian yang dikenakan oleh korban.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, didampingi  Kasatreskrim AKP Fadillah Aditya Pratama, kepada Serambinews.com, Kamis (9/9/2021) mengatakan, berdasarkan bukti pakaian dan lainnya serta pengakuan orang tua korban, kerangka tersebut adalah anaknya.

Meskipun begitu, tim penyidik secara prosedur masih menunggu bukti hasil DNA.

Kerangka jenazah, Kamis (9/9/2021) kemudian dibawa pulang pihak keluarga  ke rumah duka dengan ambulan untuk dikebumikan di perkuburan umum.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, satu kerangka manusia ditemukan seorang ibu rumah tangga di Padang Kasab, Peulimbang, Bireuen, Senin (6/9/2021). (*)

Narator: Ardiansyah
Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved