Breaking News:

Liga Inggris

Ole Solskjaer Pastikan Cristiano Ronaldo Main Lawan Newcastle United, Incar Hat-trick di Laga Debut

Selain Cristiano Ronaldo, pelatih asal Norwegia itu turut memberikan update kondisi terkini skuad Man United usai jeda internasional. 

Editor: Faisal Zamzami
Manchester United
Cristiano Ronaldo bertemu pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (7/9/2021). (Sumber: Manchester United) 

SERAMBINEWS.COM, MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memastikan Cristiano Ronaldo akan bermain saat Manchester United menjamu Newcastle, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. 

Kepastian itu dikatakan langsung oleh Solskjaer dalam konferensi persnya jelang laga Man Utd vs Newcastle, Jumat (10/9/2021). 

"Dia menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus," kata Ole dikutip dari laman resmi Manchester United

"Dia bermain untuk tim nasional, dia menjalani minggu yang baik bersama kami di sini.

Dia pasti akan berada di lapangan, itu pasti," tutur Solskjaer. 

Selain Cristiano Ronaldo, pelatih asal Norwegia itu turut memberikan update kondisi terkini skuad Man United usai jeda internasional. 

Jadon Sancho yang pekan lalu dipulangkan dari timnas Inggris karena mengalami cedera, kini sudah ikut kembali berlatih bersama tim. 

Sementara gelandang asal Brasil Fred yang mendapat hukuman tak bisa bermain karena menolak panggilan timnas masih diharapkan Solskjaer bisa turun di laga melawan Newcastle. 

"Jadon (Sancho) telah kembali dan berlatih beberapa hari terakhir.

Dia kecewa dia tidak bisa bermain untuk Inggris tetapi bertekad untuk fit dan dia tersedia. Itu hal yang positif," ujar Solskjaer. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved