Breaking News:

Video

VIDEO - Abana Murdani Peusijuk Pembangunan Masjid Darul Huda PB Beuramo

Bagi masyarakat yang ingin berinfaq bisa mengirimkan uang ke rekening atas nama Masjid Baitul Huda, BSI Cabang Langsa dengan nomor rekening 1057070117

Penulis: Zubir | Editor: m anshar

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -Abana Murdani Muhammad, pimpinan Dayah Futuhul Mu'arif Al-Aziziyah, Jumat (10/9/2021) mempeusijuk pembangunan Masjid Baitul Huda Gampong Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat.

Peletakan batu pertama dilakukan Wali Kota Langsa diwakili Asisten II, Ali Mustafa, Ketua DPRK, Zulkifli Latief, Kakankemenag, Hasanuddin, dan Keuchik Gampong Paya Bujok Beuramo, Zubaili.

Asisten I Setdako Langsa, Ali Mustafa, mengatakan, Pemko Langsa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta mendukung pembangunan masjid Baitul Huda Gampong Paya Bujok Beuramo.

Keuchik Gampong Paya Bujok Beuramo, Zubaili, didampingi, ketua pembangunan, H.Sofyan Hadi, SH, MH, menyampaikan, sesuai perencanaanya luas bangunan Masjid Baitul Huda adalah 34 x 34 meter persegi dan tanah tersedia kini seluas 6.400 meter persegi.

Anggaran total dibutuhkan untuk merampungkan pembangunan Rumah Allah ini ditargetkan sekitar Rp 17,5 miliar, dan dana awal pembangunan yang tersedia sekarang Rp 580 juta lebih dan ditargetkan pembangunan masjid akan rambung 5 tahun ke depan.

Sementara bagi masyarakat ataupun pihak donatur lainnya yang mau berinfaq untuk kelancaran pembangunan Masjid Baitul Huda bisa mengirimkan uang ke rekening atas nama Masjid Baitul Huda, BSI Cabang Langsa dengan nomor rekening (1057070117). (*)

Narator: Ilham

Video Editor: M Anshar 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved