Breaking News:

KONI Pidie Serahkan Uang Saku untuk 12 Atlet PON

KONI Pidie memberikan uang saku kepada 12 atlet Pidie yang mewakili Aceh ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua

Editor: bakri
DOK KONI PIDIE
Atlet dan pelatih dari Pidie foto bersama Ketua Harian KONI Aceh, H Kamaruddin Abu Bakar dan Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri usai penyerahan tali asih di Banda Aceh, Kamis (9/9/2021) 

SIGLI - KONI Pidie memberikan uang saku kepada 12 atlet Pidie yang mewakili Aceh ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada Oktober tahun 2021.

Pemberian tali asih tersebut dikemas dalam kegiatan jamuan makan di salah satu restoran di Kota Banda Aceh, Kamis (9/9/2021) malam. Kegiatan itu dihadiri Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri, Wakil Ketua II Muhammad Adam ST MM, Sekum KONI Pidie, Ridwan SPd MPd, Bendahara KONI Pidie, Mawardi, dan Wakil Bendahara KONI Pidie, Marzuki.

Kecuali itu, turut dihadiri Ketua Harian KONI Aceh, H Kamaruddin Abu Bakar, Ketua Pelatda, Drs H Bachtiar Hasan MPd, Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi, Tgk Anwar Ramli, Bendahara Umum, Ir H Faisal Saifuddin, dan sejumlah pengurus lainnya.

"Pemberian tali asih kepada 12 atlet Pidie ini sebagai bentuk motivasi kepada mereka untuk menjadi sang jawara di PON Papua," kata Samsul Bahri kepada Serambi, Kamis (9/9/2021).

Ia menyebutkan, 12 atlet Pidie yang akan berlaga pada pesta olahraga di Papua adalah atlet taekwondo masing-masing Firmansyah, M Iqbal Ismail, dan Juanda. Berikutnya, atlet tarung derajat yaitu Imran, Muhammad Khadafi, dan Irfahan Muawal.

Lalu, atlet Muaithay masing-masing Bobi Candra Ariadi dan Muhammad Mondir. Kemudian dari cabang panahan, Lilis Safrina dan Munawarah. Lalu, cabang olahraga rugby Rehan Nazira, dan sepakbola yakni Ridha Umami.

Selain itu, tercatat tiga pelatih akan mendampingi atlet di PON Papua. Adalah Gunawan Usman (pelatih taekwondo), Adi Mulya (pelatih muaithay), dan Gaga Rudi (pelatih panahan).

Pada kesempatan itu, Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar mengapresiasi kepedulian KONI Pidie yang memberikan tali asih, motivasi, dan spirit kepada atlet serta pelatih sebelum berangkat bertanding ke PON Papua memperkuat Kontingen Tanah Rencong. "Kita berharap para atlet terus semangat dan terutama menjaga kesehatan menjelang berangkat dan selama bertanding di Papua," ujarnya.(naz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved