Breaking News:

PBVSI Pidie Jaya Tetapkan 12 Atlet, Hadapi Pra-PORA

Pengcab PBVSI Pidie Jaya menetapkan 12 pemain plus tiga oficial, pelatih dan asisten pelatih untuk mengikuti ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL            
Ketua PBVSI Pidie Jaya, T Guntara SH 

MEUREUDU - Pengcab PBVSI Pidie Jaya menetapkan 12 pemain plus tiga oficial, pelatih dan asisten pelatih untuk mengikuti ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) 2021.

Ketua PBVSI Pijay,  T Guntara SH kepada Serambi,  Jumat (10/9/2021) mengatakan, setelah menjalani seleksi selama dua bulan lebih akhirnya mereka menetapkan 12 pemain. Mereka sebelumnya harus bersaing ketat dalam seleksi yang diikuti 30 orang.

"Ke-12 nama atlet yang ditetapkan itu masing-masing Darmawan, M Rizki,  M Syafie,  Riki Zamzami, Mifrurrahman, Zubara, Aziz, Taufit Kurrahman, Faldi Ramadhana, Misran Fuadi,, Agussalim, Nurmiswari, dan Fakhrurrazi," ujarnya.

Selanjutnya  Afrijal selaku oficial tim, L Murad sebagai pelatih, dan Fajri selaku asisten pelatih. Selama rangkaian seleksi, pihaknya sudah melakukan beberapa laga eksibisi di luar kabupaten/kota.

Seperti halnya laga eksibisi dengan tim Pra-PORA Aceh Besar di GOR Garpu Lambaro, Selasa (31/8/2021). Kala itu, mereka mampu menang dengan skor 3-1. "Sesuai target, tim Pijay dapat lolos dalam Pra- PORA untuk bertanding di PORA 2022 di Pidie,” ungkapnya.

Hanya saja, untuk lolos ke PORA tahun depan di Pidie, sepertinya Pidie Jaya harus bekerja keras. Mereka harus adu kekuatan dengan 21 kabupaten/kota di Aceh. Sebab, Pra-PORA hanya menyediakan enam tiket lolos. Sedangkan tuan rumah Pidie dan juara PORA 2018 di Aceh Besar, regu Aceh Utara otomatis langsung lolos.(c43)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved