Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Jalani Isoman Akibat Covid-19, Kapolres Lhokseumawe Antar Sembako dan Vitamin untuk Anggotanya

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengirim sembako dan vitamin kepada sejumlah anggota Polres Lhokseumawe yang isolasi mandiri

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Muhammad Hadi
Dok Polres Lhokseumawe
Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra serta didampingi sejumlah personel lainnya dengan cara mendatangi rumah anggota yang sedang jalani isolasi mandiri karena covid-19, Sabtu (11/9/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengirim paket sembilan bahan pokok (sembako) dan vitamin kepada sejumlah anggota Polres Lhokseumawe yang positif COVID-19 dan yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Paket sembako dan vitamin tersebut diantar oleh Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra serta didampingi sejumlah personel lainnya dengan cara mendatangi satu persatu kediaman anggota yang ada diwilayah hukum Polres setempat.

“Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada bawahan positif COVID-19, bantuan yang kita berikan yaitu sembako, vitamin dan obat-obatan serta masker," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada Serambi, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Persatuan Istri Karyawan PIM Serahkan Sembako ke Sejumlah Dayah di Aceh Utara

Kapolres meminta semoga dengan diberikan sembako dan vitamin ini dapat bermanfaat bagi anggota yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain memberikan bantuan itu, sambung Kapolres Lhokseumawe juga berpesan kepada para anggota agar tetap memakai masker.

Serta menjaga jarak dengan anggota keluarganya. Meskipun sedang menjalani isoman dirumah masing-masing tetap menjaga prokes covid-19.

Baca juga: Bibit Pinang Bantuan Danrem Lilawangsa Diserahkan Kepada Masyarakat Nisam Antara

“Konsumsilah vitamin yang telah diberikan, karena akan menjaga imun tubuh kita pada saat sedang dalam menjalani isolasi mandori dan pemulihan dari paparan virus corona.

Dimana dengan rutin mengkomsumsi vitamin proses imun kita akan meningkat," pungkasnya.

Adapun kediaman yang disambangi oleh Kabag Sumda yaitu, Aiptu M Husni di Gampong Min Geudong, Aipda Idham di Aspol Peking Kecamatan Banda Sakti, Bripka Feri Endra Susanto di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dan Briptu M Iksan Z di Kampung Jawa, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.(*)

Baca juga: Persiraja Diguyur Bonus Rp 40 Juta, Presiden Klub Apresiasi Perjuangan Skuad Lantak Laju

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved