Breaking News:

Info CPNS Aceh

Jangan Lupa, Begini Pakaian Harus Dipakai Guru Peserta Ujian Seleksi PPPK di Lhokseumawe Mulai Besok

Termasuk dalam ujian seleksi bagi guru honorer untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang juga lebih dikenal PPPK atau P3K di Lhoks

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, Ibrahim memantau persiapan di lokasi ujian seleksi PPPK, Minggu (12/9/2021) 

Termasuk dalam ujian seleksi bagi guru honorer untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang juga lebih dikenal PPPK atau P3K di Lhokseumawe mulai besok, Senin (13/9/2021). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sekadar mengingatkan agar tak lupa, memakai seragam pakaian pun harus diperhatikan saat akan mengikuti seleksi CPNS atau PPPK. 

Termasuk dalam ujian seleksi bagi guru honorer untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang juga lebih dikenal PPPK atau P3K di Lhokseumawe mulai besok, Senin (13/9/2021). 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Kadisdikbud Kota Lhokseumawe, Ibrahim, pun mengingatkan peserta wajib mengikuti tata cara berpakaian yang telah diatur saat mengikuti proses ujian.

Untuk pria harus memakai baju kemeja putih polos berlengan panjang dan berkerah. Celana hitam formal, dan sepatu hitam formal.

Sedangkan peserta wanita, memakai jilbab hitam polos, baju kemeja putih polos berlengan panjang dan berkerah. Kemudian rok warna hitam formal dan sepatu hitam formal. 

Berhubung kini masih pandemi Covid-19, tentu setiap peserta juga harus menggunakan masker. 

Baca juga: 4 Jenis Tes Seleksi Kompetensi PPPK Guru dan Non Guru 2021 Serta Ketetapan Nilai Ambang Batasnya

Akan diikuti 725 guru, ini proses sebelum ujian

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 725 guru yang saat ini masih berstatus honorer, mulai besok, Senin (13/9/2021) akan mengikuti ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved