Breaking News:

Pemko Sabang Imbangi Berussia

Kesebelasan Berussia Kuta Baro bermain imbang dengan tuan rumah Pemko Sabang dalam persahabatan yang berlangsung di Lapangan Gelora Sabang

Editor: bakri
FOTO KIRIMAN KURNIADI HASAN
Tim Berussia foto bersama sebelum bertanding dengan Pemko Sabang di Lapangan Gelora Sabang Merauke, Sabtu (11/9/2021). Laga itu berakhir seri 1-1. 

BANDA ACEH - Kesebelasan Berussia Kuta Baro bermain imbang dengan tuan rumah Pemko Sabang dalam persahabatan yang berlangsung di Lapangan Gelora Sabang Merauke, Sabtu (11/9/2021). Laga itu berakhir draw 1-1.

Berussia menurunkan Mus AU, Rusta Firdaos, Khalid, Musliadi, Yahpi, Munawir, Fikri, dr Jaff dan Jack Awi mampu menguasai pertandingan di babak pertama. Lewat skema permainan cepat gelandang tengah, Kurniadi Hasan dan Nunuk mampu merepotkan pertahanan Pemko Sabang.

Pemko Sabang yang menurunkan Willy, Jafar, Tengku, Bawen, Wahyu, Yusril dan Aidil bukannya Tampa peluang, beberapa kali mampu merepotkan gawang Berussia yang dikawal Fikri. Babak pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, Berussia mengambil inisiatif permainan. Terbukti, pada menit 54, sebuah umpan matang Kurniadi Hasan mampu dikonversi menjadi gol oleh Ade lewat tendangan terukurnya. 1-0 untuk Berussia Kuta Baro.

Pemko Sabang di bawah asuhan Yoski mencoba bangkit dengan mengganti beberapa pemain. Pemko Sabang berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan. Gol penyeimbang dari tendangan keras Willy. Hingga akhir pertandingan kedudukan menjadi imbang 1-1.(ran)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved