Breaking News:

Berita Persiraja

Wali Kota Puji Perjuangan Persiraja Saat Kalahkan PSS Sleman, Aminullah: Tim Kebanggaan Rakyat Aceh

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman memuji penampilan punggawa Persiraja Banda Aceh yang berhasil mengalahkan PSS Sleman.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman memuji penampilan punggawa Persiraja Banda Aceh yang berhasil mengalahkan PSS Sleman.

Bermain di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9/2021) sore, dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persiraja Banda Aceh berhasil menang 3-2 atas rivalnya.

Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman mengatakan, bahwa pemain Persiraja benar-benar telah membuat bangga rakyat Aceh atas kemenangan itu.

"Persiraja benar-benar membuat kebanggaaan bagi rakyat Aceh. Di tengah masa sulit pandemi Covid-19, mampu berbuat terbaik untuk masyarakat Aceh," pujinya.

Aminullah melanjutkan, PSS Sleman merupakan tim bagus, apalagi di sana ada pemain timnas, Irfan Bachdim.

"Tapi Persiraja tak surut semangat juangnya walau sempat ketinggalan dari PSS Sleman," ujarnya.

Baca juga: Sempat Down Usai Gol Kontroversi Irfan Bachdim, Persiraja Bangkit untuk Kunci Kemenangan Pertama

Baca juga: Persiraja Tekuk PSS Sleman 3-2, Aminullah Usman Kegirangan dan Loncat-loncat di depan TV

Baca juga: PSS Sleman vs Persiraja, Dijaga Ketat Polisi Hingga Bawa Anjing Pengendali Massa

Kepada pemain Lantak Laju, Wali Kota Banda Aceh berpesan agar tidak berpuas diri atas kemenangan ini, tapi menjadi pemicu untuk meraih kemenangan selanjutnya.

"Ini baru awal liga dan masih panjang, modal awal supaya jadi pemicu untuk tampil lebih baik dan percaya diri ke depan," pesannya.

Tidak lupa, Aminullah mengajak masyarakat Aceh untuk terus mendukung Persiraja. "Ayo masyarakat Aceh, dukung Persiraja," ajaknya.

"Dan bonus yang mengalir dari simpatisan Persiraja, saya juga ucapkan terima kasih," demikian Aminullah Usman yang pernah menjadi manajer Persiraja ini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved