Breaking News:

Info CPNS Aceh

Besok, SKD CASN Pemko Langsa Dimulai, Ini Lokasinya

Peserta SKD CASN yang tidak memiliki surat keterangan swab PCR dibolehkan melampirkan surat keterangam rapid antigen yang berlaku untuk 1x24 jam.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
hand over dokumen pribadi
Kabid Pengadaan dan Pengembangan SDM, Nakim SE 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Panitia BKN Pusat dan BKPSDM Kota Langsa, Selasa (14/9/2021) akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN lingkungan Pemerintah Kota Langsa tahun 2021.

"SKD CASN hari pertama ini akan dilaksanakan selama 4 sesi dengan peserta per sesi 100 orang," ujar  Plt Kepala BKPSDM Langsa, Sriyanto Karno, SE, melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan SDM, Nakim SE, Senin (13/9/2021).

Nakim menambahkan, jumlah total peserta SKD CASN Pemko Langsa ini akan diikuti 1.284 orang, sehingga SKD CASN ini berlangsung 4 hari sejak tanggal 14-17 September 2021.

Menurutnya, bagi peserta SKD CASN yang tidak memiliki surat keterangan swab PCR dibolehkan melampirkan surat keterangam rapid antigen yang berlaku untuk 1 x 24 jam.

Bagi peserta dari luar daerah, bisa melakukan swab PCR ataupun rapid antigen di RSUD Langsa dan Laboratorium Dinkes Kota Langsa, maupun daerah tempat tinggalnya.

"Panitia nanti akan memeriksa keabsahan surat keterangan swab PCR atau rapid antigen setiap peserta sebelum mengikuti ujian atau SKD CASN ini," sebutnya. 

Baca juga: Menteri Skotlandia Rencanakan Referendum, Ingin Merdeka dari Inggris

Baca juga: Pengakuan Korban Selamat Taliban, Empat Agen Kontraterorisme Afghanistan Ditembak Mati

Pelaksanaan SKD CASN ini tetap dilakukan dengan protokol kesehatan (protkes) secara ketat, berlangsung di Gedung Laboratorium IAIN Langsa.

Seperti diketahui Pemko Langsa tahun 2021 membuka seleksi CPNS untuk 123 orang dari 45 bidang jabatan disediakan, dengan rincian Tenaga Kesehatan 105 orang dan Tenaga Administrasi 18 orang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved