Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran Ajak Anggota DPRK Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Rapat paripurna ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRK Aceh Selatan, Senin (13/9/2021).

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, menyampaikan sambutan dalam Pembukaan Rapat Paripurna DPRK Aceh Selatan tentang Penyampaian dan Pembahasan Rancangan Qanun Kabupaten Aceh Selatan tentang Perubahan APBK Aceh Selatan Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRK Aceh Selatan, Senin (13/9/2021). 

Rapat paripurna ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRK Aceh Selatan, Senin (13/9/2021).

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengajak Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Selatan turut serta menyukseskan vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. 

Bupati Tgk Amran menyampaikan hal ini saat membacakan pidato dalam Pembukaan Rapat Paripurna DPRK Aceh Selatan tentang Penyampaian dan Pembahasan Rancangan Qanun Kabupaten Aceh Selatan tentang Perubahan APBK Aceh Selatan Tahun Anggaran 2021.

Rapat paripurna ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRK Aceh Selatan, Senin (13/9/2021).

Pada kesempatan ini, Tgk Amran menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota DPRK yang telah melaksanakan Rapat Badan Musyawarah Dewan. 

Selain itu, juga telah memutuskan jadwal pelaksanaan rapat pembahasan dan persetujuan Rancangan Qanun Perubahan APBK Aceh Selatan Tahun 2021, seraya berharap mendapat persetujuan Qanun Perubahan APBK Aceh Selatan Tahun 2021 tepat waktu sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sebelum menutup pidatonya, Tgk Amran mengajak agar Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Selatan untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19.

"Tentunya kita tidak ingin sampai ada Anggota DPRK Aceh Selatan yang sama sekali belum mendapatkan vaksinasi bahkan dosis pertama, karena hal ini akan menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat," ucap Tgk Amran.

Justru sebagai Anggota DPRK, lanjut Tgk Amran, kiranya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di daerah pemilihan atau kecamatan asal masing-masing.

"Kami meyakini, dengan penyampaian yang baik dari tiap Anggota DPRK kepada masyarakat di daerah pemilihannya mengenai vaksinasi COVID-19, akan mendorong masyarakat untuk mendapatkan vaksin, sekaligus menjadi penangkal bagi berita Hoax dan pemahaman yang salah mengenai vaksinasi COVID-19," ucap Tgk Amran.

Turut berhadir pada pembukaan paripurna ini, Forkopimda Aceh Selatan, Pimpinan dan Anggota DPRK, Plt. Sekdakab, Asisten Sekdakab, Kepala SKPK dan Kabag Setdakab. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved