Breaking News:

Berita Bireuen

Dr Zubaili Pimpin Al-Washliyah Bireuen

Dr Zubaili MA terpilih menggantikan Drs H Maiyusri MA, sebagai Ketua Umum Al Jam'iyatul Washliyah Bireuen periode 2021-2025.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Panitia
Pengurus Al Jam'iyatul Washliyah Bireuen, Minggu (12/09/2021) mengatakan musyawarah memilih pengurus baru di salah satu cafe di Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dr Zubaili MA terpilih menjadi Ketua Umum Al Jam'iyatul Washliyah Bireuen periode 2021-2025 menggantikan Drs H Maiyusri MA yang telah habis masa jabatan.

Pemilihan dilakukan oleh tim formatur dalam musyawarah daerah (Musda) III yang berlangsung di aula Bireuen Partee, Minggu (12/09/2021) siang.

Sebelumnya pemilihan berlangsung,  peserta yang hadir mengusulkan empat nama kepada tim formatur.

Keempat nama tersebut adalah, Tgk H Teuku Mursal M Nur SHI.MH,  Tgk H Ismuar SAg, Razali Yusuf SAg dan Dr Zubaili MA.

Rapat pemilihan dipimpin oleh utusan perwakilan pimpinan wilayah (PW) Al-Washliyah Aceh, Drs H Maiyusri MA yang juga ketua demisioner Al Jam'iyatul Washliyah Bireuen. Kemudian dari nama-nama tersebut tim formatur memilih Dr Zubaili MA sebagai ketua.

Dr Zubaili MA usai terpilih dalam sambutannya mengatakan, semoga Al-Washliyah bisa berkembang di Bireuen, dan tentunya akan terwujud bila pengurus saling sinergik dalam memberikan terutama kontribusi pikiran-pikiran yang konstruktif untuk kemajuan Al-Washliyah ke depan.

Baca juga: BERITA POPULER – Kerangka Mayat di Bireuen, Penculikan di Takengon, 4 Wanita Open BO di Meulaboh

Baca juga: Tak Miliki Kartu Vaksin dan Surat Antigen, Sejumlah Guru di Lhokseumawe tak Bisa Ikut Seleksi PPPK

Baca juga: VIDEO - Ikatan Persahabatan Manusia dan Kaiman di Bolivia

"Tentu Al-Washliyah juga siap bekerjasama dengan organisasi organisasi lain yang ada di Bireuen, dan pemerintah daerah", katanya kepada Serambinews.com, Senin (13/09/2021).

Dr Zubaili menambahkan,  sebagai informasi, Tgk Maiyusri yang telah habis masa jabatan sebagai ketua di Bireuen, sekarang diorbitkan menjadi para ketua di dewan pengurus wilayah Al-Washliyah Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Dr Zubaili MA menunjuk Zulfikar MIKom sebagai sekretaris umum dan Yusri SAg sebagai bendahara. Sedangkan pengurus lengkap lainnya segera disusun.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved