Breaking News:

Liga Spanyol

Karim Benzema Top Skor Sementara Liga Spanyol Usai Cetak Hattrick dan Samai Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah unggul dalam persaingan daftar top skor LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2021-2022.

Editor: Faisal Zamzami
AFP/ GABRIEL BOUYS
Karim Benzema ketika merayakan golnya pada laga pekan keempat Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.(AFP/ GABRIEL BOUYS) 

SERAMBINEWS.COM - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah unggul dalam persaingan daftar top skor LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2021-2022.

Karim Benzema unggul dalam persaingan daftar top skor Liga Spanyol berkat koleksi lima gol dari empat penampilan bersama Los Blancos, julukan Real Madrid.

Terbaru, Karim Benzema berhasil menambah pundi-pundi gol ketika membantu Real Madrid menang 5-2 atas Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Benzema sukses menyarangkan hattrick atau tiga gol ke gawang Celta Vigo, masing-masing pada menit 24', 46', dan 87' (penalti).

Dia melengkapi sepasang gol yang dibukukan oleh Vinicius Junior (54') dan rekrutan anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga (72').

Sementara itu, dua gol untuk Celta Vigo tercipta berkat aksi Santi Mina (4') dan Franco Cervi (31').

Berkat torehan hattrick ke gawang Celta Vigo, Benzema kini mengantongi lima gol dari empat penampilan di pentas Liga Spanyol musim 2021-2022.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid dan Barcelona Tertahan, Atletico Kuasai Puncak

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - MU dan Chelsea Pesta Gol, Lukaku dan Cristiano Ronaldo Cetak Brace

Di samping itu, Benzema juga tercatat menyumbangkan empat assist sehingga dia telah terlibat dalam sembilan gol yang dicetak Real Madrid pada Liga Spanyol musim ini.

Lewat catatan tersebut, Benzema juga berhasil menyamai mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Benzema menjadi pemain kedua setelah Cristiano Ronaldo yang berhasil terlibat dalam sembilan gol dari empat penampilan pertama pada awal musim Liga Spanyol, terhitung sejak abad ke-21.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved