Breaking News:

Vaksinasi

Lagi, Ditlantas Vaksin 110 Wajib Pajak di Kantor Samsat Kota Banda Aceh

Winardy menyampaikan, selain peserta wajib pajak, gerai vaksinasi yang ikut melibatkan vaksinator dari Rumah Sakit Bhayangkara tersebut juga diikuti o

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani memantau kegiatan vaksinasi di gerai vaksin bagi masyarakat wajib pajak di Kantor Samsat di Banda Aceh, Senin (13/9/2021). 

Laporan Subur Dani I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak (Wajib Pajak) di Kantor Samsat Kota Banda Aceh, Senin (13/9/2021).

"Gerai vaksinasi yang diinisiasi oleh Ditlantas tersebut ditargetkan bagi peserta wajib pajak yang belum menerima vaksin, baik vaksin dosis I maupun dosis II," sebut Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani SIK MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy SH SIK MSi dalam siaran pers, Senin (13/9/2021)

Winardy menyampaikan, selain peserta wajib pajak, gerai vaksinasi yang ikut melibatkan vaksinator dari Rumah Sakit Bhayangkara tersebut juga diikuti oleh masyarakat umum dan para santri dari pesantren Hidayatullah Nusa.

"Gerai vaksin ini targetnya bagi peserta wajib pajak yang belum vaksin. Tapi, diikuti juga oleh masyarakat umum dan santri," kata Winardy.

Baca juga: Menteri Luar Negeri Prancis Tuduh Taliban Berbohong, Perkataan dengan Tindakan Berbeda

Dalam pelaksanaannya, Winardy merincikan, keseluruhannya ada 135 peserta yang datang ke Samsat untuk vaksin.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 110 orang berhasil divaksin, sedangkan 25 orang lagi ditunda karena tidak memenuhi syarat untuk vaksin.

Baca juga: Jerman Minta Dunia Bantu Rakyat Afghanistan, Jika Taliban Hormati Hak=-hak Perempuan

"Yang datang 135 orang dan yang berhasil vaksin 110 orang, 25 lagi ditunda karena alasan kesehatan," sebutnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut ikut dihadiri Wadir Lantas Polda Aceh, Ka UPTD Banda Aceh, Kasi STNK, Kabag Ops PT Jasa Raharja, Personel Samsat, dan Petugas Vaksinator dari Rumkit Bhayangkara.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved