Breaking News:

Seleksi P3K

Satu Orang Peserta Ujian Seleksi P3K Aceh Besar Positif Covid-19

Kemungkinan mereka sudah menjalani swab mandiri dan setiap peserta yang ujian seleksi PPPK juga harus membawa kartu peserta bersama surat keterangan h

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Kabid GTK Disdikbud Aceh Besar, Cut Jarita Susanti SPd mengatakan untuk seleksi ujian PPPK pada Selasa (14/9/202) pihaknya meminta bantukan ke Puskesmas terdekat untuk melakukan test swab kepada peserta ujian seleksi P3K dengan membawa bukti kartu peserta ujian 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Satu peserta guru yang akan mengikuti ujian seleksi PPPK (P3K) hasil tes swab di klinik PMI Lambaro, Ingin Jaya Aceh Besar positif Covid-19, Minggu (12/9/2021). Akibatnya, seorang peserta terpaksa mengikuti ujian seleksi pada tanggal 18 September 2021.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg melalui Kabid GTK, Cut Jarita Susanti SPd, kepada Serambinews.com, Senin (13/9/2021) mengatakan dari rekap data guru SD, SMP, SMA, SMK SLB Aceh Besar menjalani swab Minggu (12/9/2021) di klinik PMI Lambaro ada yang tidak hadir. Peserta yang mendaftar 236 orang yang ada swab 195 orang. Hasilnya, 194 negatif dan hanya 1 yang positif dan guru yang bersangkutan sudah diberitahukan dan akan mengikuti tes ulang pada tanggal 18 September 2021.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Rekor Mohamed Salah, Liverpool dan Chelsea Ancam Manchester United

Menurut dia, banyak peserta yang tidak hadir mengikuti swab di klinik PMI Lambaro, padahal biaya digratiskan Pemkab Aceh Besar.

Kemungkinan mereka sudah menjalani swab mandiri dan setiap peserta yang ujian seleksi PPPK juga harus membawa kartu peserta bersama surat keterangan hasilnya negatif.

Baca juga: BERITA POPULER – Kerangka Mayat di Bireuen, Penculikan di Takengon, 4 Wanita Open BO di Meulaboh

Menurut Cut, untuk seleksi ujian PPPK pada Selasa (14/9/202) pihaknya meminta bantukan ke Puskesmas terdekat untuk melakukan test swab kepada peserta ujian seleksi P3K dengan membawa bukti kartu peserta ujian.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved