Breaking News:

Video

VIDEO - Tak Miliki Kartu Vaksin dan Surat Antigen, Guru di Lhokseumawe Gagal Ikut Seleksi PPPK

Lima peserta lainnya, sempat datang ke lokasi seleksi, namun tidak bisa mengikuti ujian karena tidak memiliki sertifikat vaksin.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: m anshar

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sebanyak 725 guru yang saat ini masih berstatus honorer di Kota Lhokseumawe, mulai Senin (13/9/2021) hari ini akan mengikuti ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang berlangsung di SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Ujian berlangsung dalam dua sesi.

Sesi pertama pada pagi hari dan sesi kedua pada siang hari. Khusus untuk sesi Senin pagi ini, seharusnya ada 95 peserta. Namun yang hadir dan bisa mengikuti ujian hanya 88 peserta. Artinya, ada tujuh peserta yang tidak bisa ikut ujian.

Dari tujuh peserta yang tidak ikut ujian, dua diantaranya tidak ada kabar sama sekali. Sedangkan lima peserta lainnya, sempat datang ke lokasi seleksi, namun tidak bisa mengikuti ujian karena tidak memiliki sertifikat vaksin atau surat keterangan tidak bisa divaksin karena faktor kesehatan, dan juga ada yang tidak membawa surat tes antigen.

Bagi yang tidak membawa kartu vaksin dan juga tidak membawa surat hasil tes antigen, maka berkesempatan mengikuti sesi susulan diberikan pada 18 September 2021 mendatang. (*)

Narator: Tieya Andalusia

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved