Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Besok Pembukaan TMMD ke-112, Ini Persiapan yang Dilakukan Kodim Aceh Utara

Satgas TMMD Ke-112 dikerahkan ke lokasi untuk melaksanakan gladi bersih dan persiapan akhir dalam rangka pembukaan TMMD.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Dok Kodim Aceh Utara
Sejumlah personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-112 dikerahkan ke lokasi persiapan untuk pembukaan TMMD Ke-112 di Lhokseumawe, Selasa (14/9/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Jelang pembukaan pelaksanan program TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TTMD) Reguler Ke-112 Kodim 0103/Aut terus menerus melakukan persiapan.

Sejumlah personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD) Ke-112 dikerahkan ke lokasi untuk melaksanakan gladi bersih dan persiapan akhir dalam rangka pembukaan TMMD Ke-112.

Kegiatan meliputi penyusunan peserta upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di gedung upacara.

“Agar lancar maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut," ujar Pasi Per Kapten Arh Iwayan A, selaku Perwira Kordinator Upacara Pembukaan TMMD, kepada Serambinews.com, Selasa (14/9/2021).

Sejalan dengan itu, Pasi Pers juga menuturkan dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Ke-112 pada Rabu (15/9/2021) Kodim Aceh Utara nanti hanya akan menghadirkan beberapa undangan saja mengingat situasi Pandemi Covid-19

"Jadi pelaksanaan pembukaan TMMD kali ini dilaksanakan di ruangan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19," pungkasnya.(*)

Baca juga: 18 Peserta CPNS Aceh Barat yang Positif Covid-19 Bisa Ikut Ujian Susulan

Baca juga: Presiden Tanzania Kembalikan Menteri yang Dipecat Pendahulunya, Tunjuk Wanita Jadi Menhan

Baca juga: Ratusan Burung Pipit Mati Secara Misterius, Sampel Air Liur Diperiksa untuk Mengetahui Penyebabnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved