Breaking News:

Raih WTP

Pemko Langsa Kembali Raih Predikat WTP Ke-8 dari BPK RI

Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan dinas-dinas terkait di libgkungan Pemko Langsa yang selama ini telah bekerja sama den

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Humas Pemko Langsa
Wali Kota, Usman Abdullah (tengah) didampingi Inspektur Kota Langa Sahrial SE Ak dan Kepala BPKD Kota Langsa, Amri Alwi SE ketika mengikuti secara virtual penyerahan penghargaan Predikat WTP. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pemerintah Kota Langsa kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 dar BPK RI atas pengelolaan keuangan daerah tahun 2020.

Pada tahun-tahun sebelumnya di bawah kepemipinan Walikota Usman Abdullah SE dan Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, Pemko Langsa sudah tujuh kali berturut meraih prestasi yang sama.

Penghargaan itu diterima oleh Wali Kota Langsa dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang dilaksanakan secara virtual di Aula Gugus Satgas Covid-19 Kota Langsa, Selasa (14/9/2021).

Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan dinas-dinas terkait di libgkungan Pemko Langsa yang selama ini telah bekerja sama dengan baik, sehingga Kota Langsa kembali meraih penghargaan WTP yang ke-8.

Baca juga: Kuburan Ayah Selalu Dikerumuni Burung Merpati, Sang Anak Ingin Nangis Dengar Pengakuan Penjaga Makam

"Penghargaan ini adalah hasil dukungan dan kerja sama kita semua, seluruh stakeholder, seluruh SKPD, dan seluruh elemen terkait di Kota Langsa yang telah menyelesaikan pelaporan keuangan di Pemko Langsa dengan baik," ujarnya.

Usman Abdullah juga berharap dengan prestasi di bidang keuangan yang diperoleh Kota Langsa ini, seluruh SKPD di Kota Langsa diharapkan semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Langsa.

Baca juga: Gubernur Aceh Dukung Pengusaha Muda, Bepahkupi Tampil di Speciatly Coffe Expo 2021 New Orleans 

"Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi sehingga Kota Langsa terus menambah prestasi-prestasi di berbagai bidang pada masa yang akan datang demi kemajuan Kota Langsa," imbuhnya.

Turut hadir pada penyerahan penghargaan prediket WTP itu, Inspektur Kota Langa Sahrial dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD ) Kota Langsa Amri Alwi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved