Breaking News:

Video

VIDEO Jadi Tersangka Mesum YouTuber Langsa Terancam Hukuman 45 Kali Cambuk

Sebagai tersangka, MA yang terancam Pasal 26 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat dengan ancaman 45 cambukan.

Editor: Habibi

SERAMBINES.COM, LANGSA - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa menetapkan MA (20), warga salah satu gampong di Kecamatan Langsa Lama yang disebut-sebut sebagai YouTuber sebagai tersangka.

Sedangkan pasangannya, wanita berinisial N yang masih usia 16 tahun atau masih di bawah umur, ditetapkan sebagai saksi dan telah dikembalikan kepada orangtuanya.

Sebagai tersangka, MA yang terancam Pasal 26 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat dengan ancaman 45 cambukan, sejak Jumat (10/9/2021) lalu, ditahan di sel Mapolres Langsa.

MA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat.

Namun wanita N, jelas Kasat Reskrim, hanya ditetapkan sebagai saksi karena masih di bawah umur, sehingga tidak bisa dikenakan Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat.

Keduanya diamankan polisi saat melakukan patroli rutin di sekitar Lapangan Merdeka Langsa, Kamis (9/9/2021) pukul 23.30 WIB malam.

Baca juga: Datang ke Pidie, Kapolda Ajak Forkopimda Gadeng Ulama Imbau Warga Lakukan Vaksin

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions - Nonton Young Boys vs Manchester United Pukul 23.45 WIB

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved