Breaking News:

Berita Aceh Besar

Babinsa Koramil Ingin Jaya Kodim Aceh Besar Ajak Warga Disiplin Terapkan Protkes Covid-19

Menurut Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya, memakai masker merupakan salah satu langkah untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/Aceh Besar, Serda Jendri melakukan sosialisasikan Protkes Covid-19 atau memakai masker saat beraktivitas di Pasar Lambaro, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO – Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/Aceh Besar, Serda Jendri terus mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Sosialisasi Protkes Covid-19 itu dilaksanakan Babinsa di kawasan Pasar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (15/9/2021).

Menurut Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya, memakai masker merupakan salah satu langkah untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

Pasalnya, terang dia, hingga sekarang ini Virus Corona masih mewabah di Provinsi Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Besar.

“Ini kita lakukan dengan harapan agar masyarakat tetap patuh dan tidak lalai sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputuskan atau diminimalisir di wilayah kita,” ujarnya.

Menurut Serda Jendri, menerapkan Protkes dalam beraktivitas sehari-hari tetap harus dilakukan, meskipun masyarakat tersebut sudah menjalani vaksinasi.

Baca juga: Babinsa Lhoknga Aceh Besar Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro dan Rumah Karantina di Lam Ateuk

Baca juga: Babinsa Ajak Warga Patuhi Protkes

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Ajak Masyarakat Disiplin Protkes

“Jangan bosan mematuhi Protkes walaupun sudah divaksin, karena tujuannya untuk menjaga keselamatan masyarakat yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved