Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Kapolres Agara Komit Perangi Narkoba di Tanoh Alas, Perintahkan Jajaran Berantas hingga ke Pedesaan

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH menegaskan, dirinya berkomitmen memberantas peredaran narkoba di Aceh Tenggara.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
hand over dokumen pribadi
Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH menegaskan, dirinya berkomitmen memberantas peredaran narkoba di Aceh Tenggara.

Oleh sebab itu, tukas Kapolres, ia terus memerintahkan jajarannya untuk memberantas penyalahgunaan narkoba hingga ke pedesaan, khususnya di wilayah Polsek masing-masing.

"Kita komitmen musnahkan narkoba dari Bumi Agara dan mendukung perintah pimpinan (Kapolda Aceh) untuk melenyapkan narkoba,” ujar Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH SIK, MH kepada Serambinews.com, Rabu (15/9/2021).

“Kita minta dukungan masyarakat untuk membantu polisi dalam menangkap para bandar dan pelaku penyalahgunaan  narkoba di Aceh Tenggara," lanjut Kapolres.

Dipaparkan AKBP Bramanti, selama ini masyarakat masih enggan terbuka dan melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat ketika terjadi penyalahgunaan narkoba di desanya.

Seharusnya, lanjut Kapolres, dengan kepedulian masyarakat, aparatur desa dapat membantu tugas kepolisian memberantas narkoba di Aceh Tenggara.

Baca juga: Kapolda Aceh Perintahkan Anggotanya Tindak Tegas Bandar Narkoba

Baca juga: Polisi Ungkap Peredaran Narkoba Benilai Puluhan Miliar, 7 Tersangka Dibekuk, Termasuk Kakak Beradik

Baca juga: Selamatkan Anak Kita dari Bahaya Narkoba

Ia memaparkan, narkoba yang merambah Aceh Tenggara ini adalah musuh bersama, sehingga semua harus bekerja sama memerangi penyalahgunaan narkoba.

"Narkoba musuh kita bersama, mari kita musnahkan narkoba di Tanoh Alas ," ajak Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono atau akrab disapa Mas Bram.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved