Breaking News:

Liga Champions

Lingard Bikin Blunder Setelah Gantikan Ronaldo, Fans MU Ngamuk, Solskjaer jadi Kambing Hitam

Keunggulan 1-0 itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir, meski Setan Merah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35.

Editor: Faisal Zamzami
AFP/SEBASTIEN BOZON
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan gelandang muda Swiss Sandro Lauper pada pertandingan Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 14 September 2021 

SERAMBINEWS.COM - Satu di antara sorotan atas kekalahan Manchester United di Liga Champions tertuju kepada keputusan pergantian pemain yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer.

Tersaji di Stade de Suisse, secara mengejutkan Manchester United (MU)  takluk atas Young Boys dengan kedudukan 2-1, Rabu (115/9/2021) pada matchday pertama fase grup Liga Champions.

Setan Merah awalnya ampak bakal menang mudah saat di menit ke-13 mereka sudah unggul 1-0 lewat aksi Ronaldo.

Menerima umpan cantik Bruno Fernandes, Ronaldo sukses membobol gawang David von Ballmoos dari jarak dekat.

Keunggulan 1-0 itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir, meski Setan Merah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35.

Tampil dengan 10 orang, MU akhirnya dikejar oleh Young Boys di menit ke-66 lewat gol Nicolas Ngamaleu, memanfaatkan assist Silvan Hefti.

Hingga mendekati akhir pertandingan, laga seolah akan berakhir imbang dan MU membawa pulang 1 poin. Namun, bencana terjadi di menit kelima perpanjangan waktu.

Theoson Siebatcheu berhasil membobol gawang David de Gea untuk memastikan kemenangan tuan rumah 2-1, dan mengirim Manchester United pulang dengan tangan hampa.

Proses gol kedua inilah yang membuat fans Manchester United ngamuk.

Dilansir dari laman Dailymail, pendukung Setan Merah mempertanyakan atas keputusan Solskjaer menggantikan Ronaldo pada menit ke-72 dan memasukkan Jesse Lingard.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved