Breaking News:

Berita Aceh Utara

Rektor Umuslim dan Bupati Aceh Utara Cek Mad Sepakati Teken MoU Peningkatan Kemampuan ASN

Hal itu tertuang naskah Memorandum of Understanding (MoU) yang diteken RektorUmuslim Dr Marwan MPd dan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, di Pendopo

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
DOKUMEN UMUSLIM 
Rektor Umuslim, Dr Marwan MPd dan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib sepakat menjalin kerja sama di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (15/9/2021) 

Hal itu tertuang naskah Memorandum of Understanding (MoU) yang diteken RektorUmuslim Dr Marwan MPd dan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (15/9/2021).

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Universitas Almuslim atau Umuslim Peusangan, Bireuen, sepakat menjalin kerja sama dengan PemkabAceh Utara untuk meningkatkan kemampuan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal itu tertuang naskah Memorandum of Understanding (MoU) yang diteken RektorUmuslim Dr Marwan MPd dan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (15/9/2021).

Menurut Rektor Umuslim, Dr Marwan, pihaknya sangat senang dan bahagia, dan  menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada Bupati Aceh Utara atas terealisasinya penandatanganan kerja sama ini.

Dalam kerja sama ini, pihaknya mengambil peran untuk meningkatkan dan pengembangan Sumber Daya Masyarakat dan ASN di Aceh Utara, khususnya yang belum mendapatkan akses pendidikan tinggi. 

Selain itu juga terjalinnya kerja sama dalam program pengabdian masyarakat dan bidang penelitian sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam merdeka belajar kampus merdeka.

Untuk mewujudkan kerja sama ini, tidak begitu sulit karena lokasi kampus Umuslim dengan Aceh Utara, bertetangga. “Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat kedua pihak,” harap Marwan.

Baca juga: Umuslim Bireuen Jalin Kerjasama Dengan Fisip Universitas Tadulako Sulawesi Tengah

Baca juga: Diploma III Kebidanan Umuslim Menangkan Hibah Kementerian Dikti

Baca juga: Umuslim Tandatangani MoU dengan UiTM Malaysia

Sedangkan Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib pada kesempatan tersebut menyambut baik dan sangat setuju adanya kerja sama dengan kampus Umuslim.

Ini sebagai upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan SDM masyarakat Aceh Utara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved