Breaking News:

Ria Ricis, Gelar Lamaran Akhir Bulan Ini

Selebgram Ria Ricis dan kekasihnya, Teuku Ryan, akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang serius

Editor: bakri
INSTAGRAM/RIA RICIS
Ria Ricis 

Selebgram Ria Ricis dan kekasihnya, Teuku Ryan, akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang serius. Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan akan mengadakan lamaran pada akhir September ini. Hal itu diungkapkan oleh kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

“Ini rencana manusia, jadi mohon doanya. Untuk lamaran mungkin kalau Allah takdirkan, di akhir bulan ini Insya Allah," kata Oki dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (14/9/2021). “Kalau Allah takdirkan untuk bersama, mereka inginnya tidak lama-lama, sehingga inginnya di tahun ini juga (menikah)," sambung Oki.

Oki menjelaskan, persiapan lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah hampir rampung. Keluarga, sambung Oki, sudah menyiapkan segala proses lamaran adiknya itu mulai dari baju hingga venue atau tempat proses lamaran tersebut. Karena itu, menurut Oki, keluarga tinggal menunggu hari spesial Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung.

“Kalau ditanya berapa persen, semuanya sudah tinggal bajunya tunggu jadi saja. Timnya sudah lengkap, tempat sudah ada. Semua sudah, kita tinggal menunggu waktu di akhir bulan ini," kata Oki Setiana Dewi seraya menyatakan baju lamaran Ria Ricis masih dalam proses pembuatan.

Ia juga menyampaikan, sebelum lamaran, pihak internal keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah saling bertemu via zoom. Pertemuan virtual itu dilakukan untuk memperkenalkan keluarga masing-masing.

“Pembahasan keluarga (melalui) zoom mungkin pertama lebih mengenal lagi keluarga keluarga yang lain karena menikah seperti yang kita tahu bukan hanya dua orang, tapi menyatukan keluarga besar sehingga diperkenalkan," tutur Oki.

Awalnya, sambung Oki, lamaran itu sempat direncanakan di pesantren. Tapi, karena masih PPKM maka keluarga mencari gedung. Namun, Oki Setiana Dewi tak menyebutkan secara detail gedung tempat Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal melangsungkan lamaran.

“Pada akhirnya setelah rapat keluarga, kita mulai mencari gedung. Tadinya mau di pesantren, namun mengingat masih dalam suasana PPKM, di pesantren mungkin pengajiannya. Acara lamaran akan di tempat lain," tutur Oki.

Sebelumnya, sempat viral foto undangan yang di dalamnya dituliskan Ria Yunita dan Teuku Rushariandi akan melangsungkan acara pada 26 September 2021 di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved