Breaking News:

Video

VIDEO Indonesia Kedatangan Vaksin Covid 19 Tahap ke 61 Sebanyak 1,8 Juta Dosis

Pada Selasa (14/3) siang, Indonesia kedatangan vaksin Covid-19 sejumlah 1.808.040 dosis vaksin Covid-19 produksi Sinovac dalam bentuk jadi melalui fas

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pada Selasa (14/3) siang, Indonesia kedatangan vaksin Covid-19 sejumlah 1.808.040 dosis vaksin Covid-19 produksi Sinovac dalam bentuk jadi melalui fasilitas COVAX.

Sehingga total jumlah vaksin yang datang ke Indonesia menjadi lebih dari 243 juta dosis, baik dalam bentuk bulk maupun vaksin jadi.

Menurut Asisten Operasi Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto, kehadiran tahap ke-61 ini merupakan bukti nyata bahwa pemerintah berupaya keras memenuhi kebutuhan stok vaksin Covid-19 untuk digunakan dalam program vaksinasi di Indonesia.

"Dengan kehadiran vaksin ini sekaligus memastikan stok vaksin aman," ujarnya, Selasa (14/9).

Dia menambahkan, vaksinasi, memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, serta penguatan 3 T adalah langkah penting mempercepat pemulihan kesehatan, membangkitkan produktivitas, dan mengakhiri pandemi.

Pemerintah melakukan percepatan dan perluasan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat pengendalian pandemi dan terbangunnya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Baca juga: VIDEO Perkelahian Berdarah Antara Paman dan Ponakan Terkait Harta Warisan di Aceh Barat

Baca juga: VIDEO Kaget Istrinya Selingkuh dengan Tetangga, Suami Lebih Lebih Kaget Lagi usai Tahu Hasil Tes DNA

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved