Breaking News:

Video

VIDEO Perkelahian Berdarah Antara Paman dan Ponakan Terkait Harta Warisan di Aceh Barat

Perkelahian tersebut menyebabkan Hasan Johan tidak berdaya akibat terkena sabetan parang, hingga mengalami luka dibagian tubuhnya.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Perkelahian sengit terjadi antara Hasan Johan vs M Zawir Rahmanda di Desa Padang Jawa, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, diduga berlatarbelakang masalah harta warisan.

Dalam perkelahian itu keduanya sama-sama menggunakan senjata tajam berupa parang.

Perkelahian tersebut menyebabkan Hasan Johan tidak berdaya akibat terkena sabetan parang, hingga mengalami luka dibagian tubuhnya.

Dalam insiden berdarah itu Hasan Johan (60) menjadi korban di rumahnya di Desa Gampong Padang Jawa, Kecamatan Woyla, setelah sabetan senjata tajam jenis parang milik M Zawir Rahmanda (23) warga Gampong Ie Itam Baroh, Kecamatan Woyla.

Sementara M Zawir Rahmanda merupakan ponakannya sendiri, karena antara ayah kandung dari pelaku Hasan Johan merupakan saudara kandung, yaitu adik kakak.

Kronologinya terjadi saat Pelaku pada pagi itu mendatangi langsung rumah korban guna menanyakan persoalan tanah milik ayah dari M Zawir.

Sementara menyangkut dengan persoalan kasus tanah warisan tersebut belum diketahui secara detail, sehingga terjadi perkelahian antara sesama saudara.

Akan tetapi dalam pertemuan di rumah korban sempat terjadi perdebatan dan cekcok mulut, sehingga berujung pada perkelahian antara korban dan pelaku.

Baca juga: VIDEO Kaget Istrinya Selingkuh dengan Tetangga, Suami Lebih Lebih Kaget Lagi usai Tahu Hasil Tes DNA

Baca juga: Tubuh Pria 28 Tahun Hancur Digilas Kereta Api di Medan, Warga: Korban Bertengkar dengan Istrinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved