Breaking News:

Video

VIDEO - Siswa SMAN 2 Bireuen Antusias Ikuti Vaksin Merdeka

Acara dengan mengusung tema "Wujudkan Generasi Muda Yang Sehat Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19" digelar Satlantas kerjasama Klinik Urkes Polres.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Siswa SMAN 2 Bireuen Antusias Divaksin

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Vaksinasi terhadap pelajar mulai dilakukan di SMAN 2 BireuenKegiatan yang diikuti para siswa ini merupakan rangkaian Vaksin Merdeka yang dirangkai dengan HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Rabu (15/9/2021). 

Acara dengan mengusung  tema "Wujudkan Generasi Muda Yang Sehat Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19" digelar Satlantas kerjasama Klinik Urkes Polres, SMAN 2 Bireuen.

Amatan Serambinews.com, beberapa guru memanggil satu persatu para siswanya, kemudian menanyakan izin orang tua, sebelum pengisian formulir. 

Para siswa dipanggil untuk diperiksa tensi darah, konsultasi dengan dokter tentang kesehatan, setelah dipastikan kondisi sehat dan tidak menderita beberapa jenis penyakit, tim vaksinator melakukan penyuntikan vaksin.

Kasatlantas, AKP Widya Rachmat Jayadi saat meninjau kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan, vaksinasi siswa SMAN 2 Bireuen adalah perdana di  Bireuen dan akan berlanjut ke sekolah lain.  

Kepala SMAN 2 Bireuen, Hanafiah  mengatakan vaksinasi ini diikuti sebanyak 70 siswa yang telah mendapatkan izin dari orang tua.

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved