Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kabag Ops Polres Lhokseumawe Jadi Wakapolres Aceh Tenggara, Ini Pengganti Kapolsek Simpang Keuramat

Rotasi jabatan dalam sebuah institusi ini bertujuan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Lhokseumawe
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kabag Ops dan kapolsek Simpang Keuramat, acara tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Jumat (17/9/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kabag Ops dan kapolsek Simpang Keuramat, acara tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Jumat (17/9/2021).

Upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan, para Kasat, Kabag dan Pejabat Utama Polres Lhokseumawe lainnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, rotasi jabatan dalam sebuah institusi merupakan hal yang wajar yang bertujuan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas negara dan melayani masyarakat.

"Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru," ucap AKBP Eko Hartanto, saat memimpin acara sertijab.

Selain itu, sebut Kapolres Lhokseumawe saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19. 

Kapolres meminta supaya para jajaran melaksanakan kebijakan pemerintah dalam mencegah virus tersebut.

Baca juga: Polres Aceh Tenggara Sidik Kasus Perjudian Chip Domino

Baca juga: Beruntung tidak Menyukai Teh Dingin Manis, Ternyata Buruk Bagi Kesehatan, Ini Lima Bahayanya

Tanpa mengabaikan tugas pokok yakni menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Adapun jabatan yang diserah terimakan di lingkungan Polres Lhokseumawe yaitu, Kompol Teuku Heri Hermawan, S.I.K, S.H yang menjabat Kabag Ops Polres Lhokseumawe mendapat promosi jabatan menjadi Wakapolres Aceh Tenggara dan digantikan oleh AKP Abdul Muin, SH, M.M yang sebelumnya Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

Sementara, Iptu Kabri, SH, MM yang menjabat Kapolsek Simpang Keuramat di promosikan menjadi Kapolsek Bambel Polres Aceh Tenggara dan digantikan oleh Ipda Faisal, S.H yang sebelumnya menjabat Kasi Was Polres Lhokseumawe.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved