Breaking News:

Parkside Gayo Petro Beri Promo Kamar Hotel

Parkside Gayo Petro yang berlokasi di Jalan Sengeda, Nunang Antara, Bebesan, Aceh Tengah, menawarkan promo

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Serambi Podcast bersama Parkside Gayo Petro Takengon Dengan Tema “Asyikya Staycation di Parkside Gayo Petro” Menghadirkan narasumber: Nadya Anathassya, (GM Parkside Gayo Petro Takengon), Fitri Handayani (Sales Manager), Muhammad Sulaiman (Food and Beverage Manager). Disiarkan secarang lansung di facebook serambinews-all fanpage serambi group dan Radio Serambi FM. Kamis, 16/09/2021. 

BANDA ACEH - Parkside Gayo Petro yang berlokasi di Jalan Sengeda, Nunang Antara, Bebesan, Aceh Tengah, menawarkan promo untuk berbagai tipe kamar hotel yang berlangsung hingga 30 September 2021.

“Bulan September ada promo kamar dengan harga spesial. Tipe superior dari harga Rp 1 juta menjadi Rp 560.000. Untuk kamar deluxe dari Rp 1.200.000 menjadi Rp 662.000, dengan harga tersebut bisa staycation di hotel kita,” kata Sales Manager Parkside Gayo Petro Takengon, Fitri Handayani saat menjadi narasumber dalam talkshow dengan tema “Asiknya Staycation di Parkside Gayo Petro”, yang disiarkan langsung melalui Facebook Serambinews.com dan Radio Serambi FM 90,2 MHz, Kamis (16/9/2021).

Talkshow yang dipandu Host, Iska Novita juga menghadirkan narasumber lainnya yaitu General Manager Parkside Gayo Petro Takengon, Nadya Anathassya, dan Food and Beverage Manager, Muhammad Sulaiman.

Dalam kesempatan itu, Sales Manager Parkside Gayo Petro Takengon, Fitri Handayani juga menyampaikan tersedia kamar hotel dengan tipe brand deluxe dengah harga Rp 840.000, junior suite Rp 1,1 juta, dan eksekutif Rp 2,5 juta.

Selain itu ada promo birthday room package Rp 1.520.000/room. Keuntungan yang didapatkan bisa menginap di kamar tipe grand deluxe, gratis dekorasi ruangan dan kue ulang tahun.

“Selanjutnya juga ada promo honeymoon room package Rp 1.852.000/room, bisa menginap di tipe kamar junior suite, free honeymoon flower. Kita juga menawarkan paket wedding dengan harga Rp 33 juta sudah termasuk makan untuk 300 orang, kita berikan juga mini wedding cake,” sebutnya.

Fitri kembali menyampaikan untuk promo kamar berlaku hingga 30 September 2021, sementara promo paket wedding, ulang tahun, dan honeymoon berlaku hingga akhir tahun ini.

General Manager Parkside Gayo Petro Takengon, Nadya Anathassya mengatakan kelebihan hotel tersebut adalah tersedia kamar khusus untuk difabel. “Khusus untuk kamar difabel untuk toiletnya itu ada pegangan, setiap ruangannya ada bantal khusus untuk kesehatan,” sebutnya. Serta tersedia juga teater room dengan kapasitas 300-350 pax.

Sedangkan untuk berbagai makanan yang tersedia, Food and Beverage Manager, Muhammad Sulaiman menjelaskan ada menu-menu khas gayo yang disediakan. Namun ada juga mi aceh, menu-menu internasional, khas Indonesia seperti gado-gado, nasi goreng kambing.

Sementara untuk santai tersedia roti bakar, kentang goreng, pisang goreng, tempe mendoan dengan aneka minuman seperti jus, teh, kopi antaranya sanger, espresso. “Kita juga punya paket keluarga untuk enam orang dengan harga Rp 150.000/orang. Kelebihan dari restoran kita ini menawarkan pemandangan yang indah sehingga sangat nyaman untuk berkumpul menghabiskan waktu bersama keluarga,” sebutnya.

“Dan untuk menu favorit di restoran kita adalah sop buntut. Karena dengan cuaca yang ekstrim, para tamu lebih suka dengan menu yang hangat seperti kuah sop buntut,” sebutnya.(una)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved