Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Tim Voli Putri Lhokseumawe Lolos, Incar Medali Emas PORA 2022 di Pidie

Tim bola voli putri di bawah binaan Pengcab PBVSI Lhokseumawe telah usai bertanding dan dipastikan lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2022 mendatang

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim bola voli putri di bawah binaan Pengcab PBVSI Lhokseumawe telah usai bertanding, Kamis (16/9/2021) dan dipastikan lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2022 mendatang 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Tim bola voli putri di bawah binaan Pengcab PBVSI Lhokseumawe telah usai bertanding dan dipastikan lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2022 mendatang.

Untuk menuntaskan ambisinya lolos meraih tiket ke PORA 2022 itu, sekuat putri voli Lhokseumawe berhasil mengalahkan beberapa tim voli lainnya.

Hal tersebut diutarakan Ketua PBVSI Lhokseumawe, Armiadi yang didampingi Pelatih Syukri Spd, Asisten pelatih, Dodie Safriandi, Rosnita serta Manager Tim Yusnardi dan Iskandar Mujahiddin, kepada Serambinews.com, Jumat (17/9/2021).

Informasi itu disampaikan usai atas kemenangan Tim Voli Putri dalam pertandingan melawan Tim Voli Putri Aceh Tamiang dengan skor 3-0, 25-20, 25-21 dan 25-11.

Baca juga: 2.000 Lebih Warga Pidie belum Mendaftarkan Sebagai Penerima Bansos

Tim Pra PORA Voli Putri Lhokseumawe dibawa pelatih Syukri, menarget kan Timnya bisa menjadi Juara Pool.

Sehingga secara otomatis bisa lolos ke PORA tahun depan di Pidie.

Armiadi juga berharap dukungan dan doa masyarakat Lhokseumawe agar bisa membawa medali atas tim Voli Putri.

"Alhamdulillah tim voli putri Prapora Lhokseumawe, akhirnya membuktikan diri kepada masyarakat Lhokseumawe bahwasanya bisa meraih kemengan atas lawannya.

Dan itu terbukti dalam dua kali pertandingan Lhokseumawe berhasil menang atas Aceh Tamiang 3-0 dan siang kemarin menang atas Aceh Selatan 3-0, (25-11), (25-14) dan (25-16)," sebut ketua PBVSI, Armiadi dalam pesan tertulis kepada Serambinews.com, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Mualem Lantik Pengurus KONI Banda Aceh, Ini Pesannya dan Target Hamdani Basyah di Pra PORA

Dikatakannya, disusul dari Tim Voli Putra Pra PORA Lhokseumawe juga menang atas Nagan Raya dengan skor 3-1 dibawah pelatih Syamsuddin, yang didampingi Asisten pelatih Darma dan Manager Tim M Siddiq.

"Ini membuktikan, kami optimis akan meraih tiket ke PORA. Kami berharap doa dan dukungan untuk atlet yang sedang bertanding di Banda Aceh agar bisa mendapatkan hasil yg terbaik," pungkasnya.

Susunan Tim Voli Putri, Ica, Caca, Tya, Olen, Putri dan Tika.(*)

Baca juga: Siti Nabila Raih Juara I Kawah Kepemimpinan Pelajar Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved