Breaking News:

USK Perpanjang Perkuliahan Daring

"Dengan bantuan publikasi oleh media, saya harap mahasiswa sudah mengetahuinya. Kuliah daring kita perpanjangan hingga 25 September.

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Amirullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng, Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng mengeluarkan surat yang isinya memperpanjang masa pelaksanaan perkuliahan daring (online) di kampus tertua di Aceh itu.

Surat tersebut diterbitkan tanggal 14 September 2021 yang ditujukan kepada para dekan dan Direktur Pascasarjana USK. Di lingkungan USK terdapat 12 dekan.

Dalam surat itu, rektor merujuk pada surat sebelumnya, yakni surat Rektor USK Nomor: 3757/UN11/PK.01.03/2021 tanggal 3 Agustus 202.

Di sana disebutkan perihal pemberitahuan tentang kuliah daring, perpanjangan SPP/UKT, dan pengisian kartu rencana studi (KRS) bagi mahasiswa.

Baca juga: Bebas dari Hukuman di Thailand, Empat Nelayan Anak Bawah Umur KM Rizky Laot Dipulangkan ke Aceh

Baca juga: Produksi Air Bersih PDAM Tirta Daroy Turun 30 Persen , Dampak Muka Air Baku Krueng Aceh Berkurang

Kemudian, dengan mempertimbangkan

a) pemberlakuan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar sampai 20 September 2021;

b) perkembangan kasus Covid-19 di Aceh, khususnya di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar selama satu bulan terakhir; dan

c) perkembangan kasus Covid-19 di lingkungan USK selama satu bulan terakhir,

maka rektor memberitahukan bahwa untuk perkuliahan, praktikum/praktik/sejenisnya dan seminar/sidang untuk mahasiswa baru dan lama semua jenjang dilaksanakan secara daring sampai dengan tanggal 25 September 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved