Breaking News:

Persiraja Mania

Sebelum Takluk atas PSIS, Striker Persiraja Paulo Henrique Cetak Gol Jadi 1-1, Masih Top Skor Liga 1

Persiraja Banda Aceh sempat berhasil membuat posisi imbang, setelah Paulo Henrique membawa meggetarkan mistar gawang yang dijaga Jandia Eka lewat sund

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
PAULO HENRIQUE (PERSIRAJA), HARI NUR YULIANTO (PSIS) 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHPersiraja Banda Aceh gagal meraih kemenangan pada pertandingan ketiga lanjutan BRI Liga 1, setelah dikalahkan PSIS Semarang 3-1, Sabtu (18/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Dua gol Hari Nur Yulianto dan gol penalti Jonathan Cantilana berhasil membawa Laskar Mahesa Jenar menang.

Persiraja Banda Aceh sempat berhasil membuat posisi imbang, setelah Paulo Henrique membawa meggetarkan mistar gawang yang dijaga Jandia Eka lewat sundulannya.

Meski kalah, gol itu memiliki punya arti penting, dengan gol itu ia membuktikan diri sebagai salah satu striker paling tajam di liga1.

Dalam perolehan gol, Henrique dan striker Bhayangkara Ezequel N’duasell sama-sama top skor sementara di Liga 1 yang masing-masing sudah mengoleksi empat gol.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ketiga, yang mempertemukan dua tim yang sedang bersinar, Persiraja Banda Aceh melawan PSIS Semarang.

Kedua tim beda pulau ini terakhir bertemu 14 tahun lalu, yaitu 2007.

Berikut line up pemain Persiraja yang diturunkan oleh Pelatih Hendri Susilo, di barisan depan ada Paulo Henrique, Defri Riski, dan Muhammad Isa.

Sementara di lapangan tengah ada Vanja Markovic, Shori Murata, dan Zamzani.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved