Breaking News:

Pelatihan

TPA Al-Hasanah Geuceu Komplek Upgrade Kompetensi Ustazah

Mengajar para santri di zaman millenial seperti sekarang lebih banyak tantangannya. Oleh karena itu dengan adanya pelatihan ini diharapkan bisa menjad

Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Peserta sedang mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan atau upgrading ustazah yang diselenggarakan TPA Al-Hasanah Geuceu Komplek di The Pade Hotel, Sabtu (18/9/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - TPA Al-Hasanah Geuceu Komplek menggelar acara pelatihan peningkatan kemampuan atau upgrading ustazah di The Pade Hotel, Sabtu (18/9/2021).

Direktur TPA Al-Hasanah Fitriana SP, mengatakan acara yang bertajuk "Karena Kejayaan Berawal dari Pejuang Cerdas, Amanah, dan Profesional" ini bertujuan untuk membangun karakter para ustazah agar bisa lebih baik lagi dalam mengajar.

"Mengajar para santri di zaman millenial seperti sekarang lebih banyak tantangannya. Oleh karena itu dengan adanya pelatihan ini diharapkan bisa menjadi bekal pengetahuan untuk para ustazah ke depannya dalam mengajar dan menghadapi para santri," kata Fitriana kepada Serambinews.com, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Bersaing dengan 4 Negara, Murid SD di Aceh Tamiang Juara Pantun Internasional, Dinas, DPRK Apresiasi

Menurutnya, para pengajar seperti usatazah penting untuk terus mengupgrade ilmu.

"Dengan memiliki tenaga pengajar yang berkompeten, maka akan berdampak pada lahirnya para santri yang berwawasan dan berakhlak baik," ujarnya.

Baca juga: VIDEO Kisah Trisna Tinggalkan Keluarga hingga Bertaruh Nyawa Demi Rawat Pasien Covid-19 di Aceh

Ia menyebutkan acara tersebut diisi dua pemateri yakni Ustadz Fadlyna Syahputra yang memaparkan perihal motivasi dan pembentukan karakter diri.

Sementara ustazah Regina Fazilla PSi memberikan materi tentang pendidikan anak.

Acara yang berlangsung setengah hari itu dihadiri 12 ustazah dari TPA Al-Hasanah Geuceu Komplek.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved