Breaking News:

Video

VIDEO Wakil Bupati Aceh Barat Banta Puteh Syam Tutup Usia, Dikebumikan di Nagan Raya

Sekda Aceh Barat Marhaban mewakili Bupati Aceh Barat, Ramli MS memimpin proses penghormatan terakhir sebelum dikebumikan ke Nagan Raya.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Wakil Bupati Aceh Barat yang mendampingi Bupati Ramli MS di Pemerintahan Aceh Barat masa periode 2017-2022 menghembuskan nafas terakhir di usia 65 tahun, pada Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 15.00 WIB saat dalam perjalanan yang dirujuk dari RSUD SIN Nagan Raya menuju RSUZA Banda Aceh.  

Almarhum Banta Puteh Syam dikebumikan di Desa Padang Parom, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya.  

Warga dan pejabat ikut melayat di kawasan Jalan Blang Pulo II, Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, (Meulaboh) juga ikut menshalatkannya sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.  

Usai di shalatkan terlihat Sekda Aceh Barat Marhaban mewakili Bupati Aceh Barat, Ramli MS memimpin proses penghormatan terakhir sebelum dikebumikan ke Nagan Raya.  

Banta Puteh Syam sebelum jadi Wakil Bupati Aceh Barat, merupakan salah satu ASN yang dikenal sangat peduli terhadap kepentingan masyarakat, dimana saat yang bersangkutan mulai bertugas menjadi Camat, kepala Dinas, Sekwan dan Sekda Aceh Barat.  

Sebelumnya Wakil Bupati Aceh Barat, Banta Puteh Syam dilaporkan mengalami komplikasi penyakit.  

Selama ini almarhum Banta Puteh rutin menjalani pemeriksaan dan penanganan medis di Nagan Raya.  

Video Editor: Hari Mahardhika
Narator: Ilham

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved