Breaking News:

Tengkorak di Kebun Karet

Terungkap, Ini Indentitas Tengkorak Manusia di Kebun Karet Gp Sukajadi Makmur Langsa Baro

Sementara itu seperti bagian tulang kaki, bagian tangan, maupun bagian badan lainnya tidak ada lagi di lokasi temuan kerangka tersebut.

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Polisi saat di lokasi temuan tengkorak kepala manusia tanpa identitas di area kebun karet milik warga di Dusun Loh, Gampong Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (19/9/2021).  

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Aparat Kepolisian dari Polres Langsa berhasil mengungkap indetitas tengkorak yang ditemukan di kebun karet milik warga di Gampong Sukajadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (19/9/2021) ini.

Saat ditemukan di lokasi, kondisi kerangka korban tidak utuh lagi hanya ditemukan tengkorak, dan 3 potongan tulang lainnya saja.

Sementara itu seperti bagian tulang kaki, bagian tangan, maupun bagian badan lainnya tidak ada lagi di lokasi temuan kerangka tersebut.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Arief S Sukmo, SIK, kepada Serambinews.com, mengatakan, hasil dari pulbaket oleh tim di lapangan bahwa identitas penemuan tengkorak manusia ini bernama Sabarudin.

Ini Barang yang Ditemukan di Sekitar Tengkorak Kepala tanpa Identitas di Kabun Karet Langsa

Korban Sabarudin yang berusia 59 tahun ini merupakan warga di Dusun Damai, Gampong Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro.

"Korban diduga meninggal karena terjatuh, dan dari hasil keterangan keluarganya bahwa korban mengalami gangguan jiwa (depresi)," ujar singkat Kasat Reskrim.

Dilaporkan sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal dibantu Polsek Langsa Barat Polres Langsa melakukan penyelidikan kasus ditemukannya tengkorak kepala di kebun karet, di Gampong Sukajadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (19/9/2021).

BREAKING NEWS - Tengkorak tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Karet Langsa, Ada Beat BL 3307 DAB

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi, SE, mengatakan, selain barang bukti 1 unit sepmor Honda Beat warna Putih Nopol BL 3307 DAB, petugas juga menemukan barang bukti lainnya di lokasi temuan tengkorak yaitu 1 pasang sandal warna hitam merk Yumaida, dan 1 helai baju warna hitam.

"Di TKP selain didapati sepmor Honda Beat warna putih itu, kita juga menemukan sepasang sandal warna Hitam Merek Yumaida dan 1 helai baju warna hitam," ujar Kapolsek Langsa Barat.

Iptu Mulyadi mengatakan tengkorak manusia tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD Langsa guna dilakukan visum at vertum dan autopsi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved