Breaking News:

News Video

VIDEO - Inilah Rekor-rekor Dunia di Guinness Book of Records 2022

Dari anjing dengan telinga terpanjang hingga kembar wanita terpendek, Guinness World Records merilis pemecah rekor terbarunya dalam buku edisi 2022.

Penulis: Yuhendra Saputra | Editor: Ansari Hasyim

SERAMBINEWS.COM - Dari anjing dengan telinga terpanjang hingga kembar wanita terpendek, Guinness World Records merilis pemecah rekor terbarunya dalam buku populer edisi 2022.

Publikasi tahunan, keluar pada hari Kamis 16 September 2021, menampilkan serangkaian rekor dan prestasi rekor dari berbagai penjuru dunia.

Lou, yang pemiliknya adalah Paige Olsen dari Amerika, mencatat rekor telinga terpanjang pada seekor anjing (hidup). Telinganya memiliki panjang 34 cm (13,38 inci).

Pesenam Inggris Bethany Lodge, pesenam sejak usia muda, mencetak gelar lemparan ke depan 100 meter tercepat - dalam 42,64 detik.

Zion Clark dari Amerika, yang lahir tanpa kaki, mengambil rekor sebagai yang tercepat 20 meter berjalan dengan tangan, mencapai prestasi dalam 4,78 detik.

Duo anjing dan kucing Lollipop dan Sashimi, dari Kanada, meraih rekor tercepat 5 meter di atas skuter oleh anjing dan kucing (pasangan), dengan waktu 4,37 detik.(ANTARA)

Baca juga: Indonesia Cetak Rekor Ekspor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Baca juga: Peluang Mohamed Salah Ikut Jejak Ronaldo dan Lukaku, Incar Rekor Baru Bersama Liverpool

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved