Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Disdik Pidie Jaya Launching Vaksinasi Bagi 4.276 Siswa

Dinas Pendidikan (Disdik) Pidie Jaya (Pijay) Senin (20/9/2021) melaunching Vaksinasi untuk tingkat SMP sebanyak 4.276 siswa  yang dipusatkan di SMPN

Penulis: Idris Ismail | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya, M Nasir SPd (kiri) meninjau secara langsung pelaksanaan Launching vaksinasi di SMPN 1 Meureudu, Pijay, Senin (20/9/2021) 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU  - Dinas Pendidikan (Disdik) Pidie Jaya (Pijay) Senin (20/9/2021) melaunching Vaksinasi untuk tingkat SMP sebanyak 4.276 siswa  yang dipusatkan di SMPN 1 Meureudu, Pijay.

Kepala Disdik Pijay,  M Nasir SPd kepada Serambinews.com, Senin (20/9/2021) usai Launching vaksinasi mengatakan, program vaksinasi ini semata-mata untuk memberikan perlindungan jiwa serta menambah imun tubuh bagi kalangan siswa tingkat SMP.

"Kami menargetkan dalam sepekan vaksinasi bagi 4.276 siswa yang tersebar di 32 sekolah di delapan kecamatan dapat terselesaikan minimal 80 %," sebutnya. 

Baca juga: Ini Cerita Ketua YARA Langsa Sebelum Mobil Toyota Harriernya Dibakar

Program vaksinasi ini seiring dengan tindaklanjut dari tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kabupaten untuk dapat bersinergi dalam menuntaskan pencapaian vaksinasi di berbagai kalangan usia warga.

Maka dalam vaksinasi tingkat siswa ini menjadi ranah usia tingkat kalangan remaja. 

Guna menuntaskan program perlindungan jiwa dan peningkatan imun bagi siswa, perlu dukungan penuh dari pihak orang tua wali. 

"Yang terpenting dalam hal sikap proaktif orang tua sangatlah besar dalam mendukung program pemerintah dalam memangkas penyebaran virus Covid-19 lewat vaksinasi ini, "ungkapnya. (*)

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Turun, Ini Daftar Rincian Harga Emas per Gram, Senin (20/9/2021)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved