Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Polres Aceh Selatan Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2021

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH.,MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2021

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH.,MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2021, yang dimulai pada tanggal 20 September 2021 bertempat di Halaman Mako Polres Aceh Selatan, Senin (20/09/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH.,MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2021, yang dimulai pada tanggal 20 September 2021 bertempat di Halaman Mako Polres Aceh Selatan, Senin (20/09/2021).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengungkapkan Operasi Patuh Seulawah 2021 ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Guna menciptakan kondisi Kamseltibcar yang mantap, serta tetap mempedomani protocol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Baca juga: Hari Ini Digelar Operasi Patuh Seulawah Selama 13 Hari di Pidie, Jangan Lupa Bawa Surat Kendaraan

Kapolres menegaskan tujuan operasi patuh seulawah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan sarana pendukung, guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2001 di jajaran Polda Aceh.

Sehingga diharapkan kegiatan Operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

"Selain itu operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar lantas di provinsi Aceh melalui upaya penegakan hukum secara tegas terhadap pelanggaran lalu lintas," tutup Kapolres Aceh Selatan.(*)

Baca juga: Kala Bupati Aceh Singkil Pasangkan Pita Operasi Patuh Seulawah Ke Anaknya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved