Breaking News:

Berita Aceh Selatan

SPMA Salurkan Bantuan Kepada Pasien Tumor di Aceh Selatan

Seorang wanita paruh baya penderita tumor pada bagian perut di Kabupaten Aceh Selatan, butuh perhatian Pemerintah dan dermawan

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Asiah (50), warga Desa Rantau Binuang, Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan itu dikabarkan sudah menderita tumor perut lebih dari satu tahun. Saat ini penderita tumor perut itu hanya terbaring lemas menunggu operasi kedua dari pihak medis, Senin (20/09/2021) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Seorang wanita paruh baya penderita tumor pada bagian perut di Kabupaten Aceh Selatan, butuh perhatian Pemerintah dan dermawan.

Menurut informasi kondisinya sudah semakin melemah.

Asiah (50), warga Desa Rantau Binuang, Kluet Selatan, Aceh Selatan itu dikabarkan sudah menderita tumor perut lebih dari satu tahun.

Saat ini penderita tumor perut itu hanya terbaring lemas menunggu operasi kedua dari pihak medis.

Mendengar kabar tersebut, Senator Fachrul Razi langsung mengutus stafnya Misran SH untuk menjenguk langsung pasien serta menyerahkan bantuan sementara selama buk Asiah berobat dirumah sakit.

Baca juga: BREAKING NEWS -  Mobil Toyota Harrier Milik Ketua YARA Langsa Dibakar

Misran SH yang juga selaku Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) di lokasi menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan titipan dari Senator H Fachrul Razi.

"Kami menjalankan amanah ini dibawah perintah Senator Fachrul Razi. Semoga bisa terbantu keluarga dan pasien yang sedang sakit," paparnya.

Selain itu, Misran SH mendoakan pasien agar cepat pulih kondisi sebagaimana semula dan kepada keluarga, Misran juga menitipkan pesan agar tabah dan berserah diri kepada Allah atas ujian ini.

"Insya Allah dibalik ini pasti ada Hikmah," ujarnya.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Turun, Ini Daftar Rincian Harga Emas per Gram, Senin (20/9/2021)

Ditanya mengenai perhatian pemerintah kabupaten setempat, pihak keluarga tidak banyak berkomentar.

"Kita juga berharap pemerintah Aceh Selatan juga tergugah hatinya melihat masyarakat yang sedang dalam kondisi seperti ini," ungkapnya.

"Kendati demikian, Senator Fachrul Razi dihubungi melalui via telepon, menitipkan doa kepada pasien ini, semoga kita semua tabah dalam situasi ini.

Mohon maaf tidak bisa hadir langsung karena, situasi lagi di luar daerah. Saya doakan semoga cepat sembuh dan salam saya untuk seluruh keluarga di Aceh," tutupnya (*)

Baca juga: Sat Reskrim Polres Sabang Amankan Tersangka Kasus Judi Online, Ini Jumlah Chip Dalam HP

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved