Breaking News:

Viral Medsos

ALLAHUAKBAR! Wanita China Minta Diajarkan Syahadat sebelum Ditidurkan Jalani Perawatan Covid-19

Allahuakbar Alhamdulillah seorang wanita China meminta diajarkan kalimat syahadat untuk memeluk agama Islam sebelum ditidurkan

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Seorang wanita China meminta diajarkan kalimat syahadat untuk memeluk agama Islam sebelum ditidurkan karena menjalani perawatan Covid-19.

Perempuan yang terlihat sudah paruh baya ini terekam meminta kepada perawat untuk mengajarinya mengucap kalimat syahadat.

Video mengenai wanita ini meminta perawat mengajarkan kalimat syahadat pun viral di media sosial dan mendapat respon haru dari pengguna media sosial.

Melansir dari Kosmo, kisah seorang perempuan paruh baya berketurunan China yang sedang menjalani pengobatan karena terjangkit Covid-19, ingin memeluk agama Islam sebelum ditidurkan di sebuah rumah sakit viral di media sosial.

Baca juga: Lagi Viral Film ‘Squid Game’, Inilah Sinopsis 9 Episode yang Menceritakan Permainan Penuh Kejutan

Video terkait perempuan paruh baya mengucap kalimat syahadat ini diunggah oleh pengguna Facebook Mohd Taufik Tee Abdullah.

Ia menjelaskan bahwa tiga orang perawat berada di samping perempuan tersebut dan satu diantara mereka mengajarkan kalimat syahadat.

"Sebelum ditidurkan ibu ini minta disyahadatkan dua kalimat syahadat," tulisnya pada postingan yang diunggah dua hari lalu.

Pada video, wanita tersebut terlihat melafazkan kalimat suci agama Islam ini, dengan lancar dan tanpa menghadapi masalah.

Ustadz berketurunan China Firdaus Wong Wai Hung di Malaysia melalui fanpagenya juga mengunggah video serupa.

Menurutnya, ibu dalam video yang viral ini berangsur sehat dan tidak jadi untuk ditidurkan.

Baca juga: Foto Sikap Berdiri Nova Iriansyah di Depan Jokowi Viral di Media Sosial, Ini Kata Tokoh Adat Aceh

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved