Breaking News:

Silaturahmi

Kapolres Aceh Utara Silaturahmi ke Pimpinan Dayah Babussalam Matangkuli

Kapolres Aceh Utara disambut hangat Waled Babussalam didampingi Tengku Zulfadli (Waled Landeng) serta Kepala SMAN 1 Matang Kuli Drs Ridwan MSM, setiba

Penulis: Jafaruddin | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal bersilaurahmi Waled Babussalam Matangkuli, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal MM berkunjung Dayah Babussalam Al-Hanafiyyah yang dipimpin Tgk H Sirajuddin atau yang kerap disapa Waled Babussalam, Senin (20/09/2021).

Kunjungan ke tokoh ulama tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan ulama. Sebelumnya Kapolres Aceh Utara AKBP Riza, juga sudah berkunjung ke sejumlah dayah lainnya.

Kapolres Aceh Utara disambut hangat Waled Babussalam didampingi Tengku Zulfadli (Waled Landeng) serta Kepala SMAN 1 Matang Kuli Drs Ridwan MSM, setiba di dayah tersebut.

Baca juga: Tersangka Judi Online di Aceh Timur Terancam 12 Kali Cambuk atau Penjara 12 Bulan

Sementara Kapolres Aceh Utara dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Kapolsek Matangkuli Iptu Asriadi Iswanto SH, Wakapolsek Matang Kuli Ipda Saiful Bahri, dan Kasat Intelkam Polres Aceh Utara Iptu Muhammad Nizar MH.

Baca juga: Fakta Adik Bunuh Abang Kandung, Fauzi Emosi Pohon Kelapa Miliknya Ditebang Badaruddin

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Matangkuli Menyampaikan, "Pertemuan silaturahmi antara Kapolres dengan Waled Babussalam bertujuan untuk memperkenalkan diri dan menjalin hubungan yang baik untuk mempererat Tali silaturahmi.”

Selain itu juga membangun kerja sama dalam menyukseskan program vaksinasi agar masyarakat Aceh Utara, khususnya wilayah Kecamatan MatangKuli dapat terhindar dari wabah Virus Covid -19 di masa pandemi.

Kapolres juga mengungkapkan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana yang lebih kondusifitas di Wilayah hukum Kabupaten Aceh Utara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved