Breaking News:

Berita Simeulue

Menang Tiga Kali, Tim Bola Voli Putri Simeulue Lolos ke PORA 2022

Dengan kemenangan tersebut, bola voli putri dari Kabupaten Simeulue lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang akan digelar di Kabupaten Pidie tahun...

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Tim Bola Voli Putri Simeulue lolos PORA tahun 2022. 

Dengan kemenangan tersebut, bola voli putri dari Kabupaten Simeulue lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang akan digelar di Kabupaten Pidie tahun 2022 mendatang.

Laporan Sari MuliyasnonI Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Tim Bola Voli Putri Kabupaten Simeulue yang berada di Pool D bersama Aceh Barat, Bireuen, dan Aceh Tamiang, meraih kemenangan sebanyak tiga kali selama perhelatan pra Pora. 

Dengan kemenangan tersebut, bola voli putri dari Kabupaten Simeulue lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang akan digelar di Kabupaten Pidie tahun 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PBVSI Simeulue, Ugek Farlian, kepada Serambinews.com, Selasa (21/9/2021), usai menjemput tim voli putri di pelabuhan feri.

Menurut Ugek, diperlukan dukungan dari semua pihak di Simeulue dalam mempersiapkan tim voli putri Simeulue menghadapi PORA 2022 mendatang.

"Alhamdulillah tim voli putri lolos PORA, tiga kali bertanding tiga kali menang. Terima kasih pada tim telah mengharumkan nama Simeulue," katanya.

Di sisi lain, Ketua PBVSI Simeulue tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, seperti Bank Aceh Syariah dan donatur lain yang turut membantu tim bola voli putri Simeulue. 

Sebab, kata dia, tanpa dukungan donatur akan sangat sulit atlet bisa berlatih, bertanding hingga sukses lolos ke PORA 2022 mendatang.

"Kabarnya, baru tim voli putri lolos PORA dari Simeulue," demikian Ugek Farlian.(*)

Baca juga: Mualem Lantik Pengurus KONI Banda Aceh, Ini Pesannya dan Target Hamdani Basyah di Pra PORA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved