Breaking News:

Bedah Rumah

Satgas TMMD 112 Kodim 0104/Atim Rehab RTLH Milik M Yusuf 

Serda Suyanto, anggota Satgas TMMD, menyampaikan, pekerjaan rehab rumah milik M Yusuf dilakukan bersama warga, kini proses pembangunan sudah mencapai

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto MC Kodim 0104/Atim
Masyarakat dan Satgas memburu pekerjaan rehab rumah milik warga di Gampong Simpang Khee. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Selain fasilitas umum dan balai pengajian, Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur juga membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik M Yusuf (27), di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat.

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, begitulah kekompakan antara personel TNI Satgas TMMD bersama masyarakat dalam mengerjakan rehab rumah warga miskin yang bekerja diterik matahari.

Baca juga: Ibu Tewas Ditusuk Anak Kandung, Ini Pesan Terakhir Korban Pada Pelaku

Serda Suyanto, anggota Satgas TMMD, menyampaikan, pekerjaan rehab rumah milik M Yusuf dilakukan bersama warga, kini proses pembangunan sudah mencapai pemasangan batu bata dan atap rumah.

"Dalam pekerjaannya kita lakukan secara gotong royong dengan warga supaya penyelesaian rumah M. Yusuf tidak memerlukan waktu yang lama dan segera bisa ditempati," ujarnya.

Baca juga: Fakta Adik Bunuh Abang Kandung, Fauzi Emosi Pohon Kelapa Miliknya Ditebang Badaruddin

Sementara M Yusuf yang ikut bersama warga dan Satgas dalam pembangunan rumahnya itu, megucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim yang telah membantu merehab rumah miliknya.

"Saya sangat berterima kasih Kepada Satgas TMMD KoDim 0104/Atim, meski dalam cuaca panas mereka penuh semangat dalam bekerja demi menyelesaikan rehab rumah saya," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved