Breaking News:

Kesehatan

Dr Zaidul Akbar Sebut Minum Ini Bisa Bikin Darah Bersih, Pencernaan Sehat, Racun dalam Tubuh Hilang

dr Zaidul Akbar bagikan tips sehat dengan rutin mengonsumsi minuman ini. Khasiatnya bisa membersihkan darah, pencernaan sehat dan mendetoks tubuh.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Tangkapan layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official
Dokter (dr) Zaidul Akbar 

SERAMBINEWS.COM - Ahli kesehatan sekaligus penceramah, dr Zaidul Akbar membagikan tips sehat dengan rutin mengonsumsi minuman ini. Menurutnya, khasiat minuman ini bisa membersihkan darah, membuat pencernaan sehat hingga membuang racun dalam tubuh.

Hal tersebut diungkapkan dr Zaidul Akbar dalam sebuah kajian yang ditayangkan melalui kanal YouTube Bamol TV pada Minggu (19/9/2021).

Kata dr Zaidul Akbar, ada satu minuman yang memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh.

Minuman ini tak hanya membersihkan darah, tetapi juga dapat menyehatkan pencernaan hingga membuang racun dalam tubuh atau mendetoks.

Minuman tersebut adalah air kelapa.

Air kelapa tak hanya menjadi minuman isotonik alami tetapi juga mengandung asam amino yang sangat tinggi dan mineral meski jumlahnya sedikit.

Air Kelapa
Air Kelapa (Google/net)

Baca juga: Dokter Zaidul Akbar Ungkap Air Kelapa Muda Bisa Bikin Wajah Cerah dan Sehat, Begini Resepnya

Baca juga: Air Kelapa Plus Jeruk Nipis Memang Menyegarkan, tapi Jangan Minum Saat Kondisi Tubuh Seperti Ini

"Air kelapa itu isinya asam amino dan air kelapa itu ada mineral, tapi ngga kelihatan karna sifatnya nano, kecil," kata dr Zaidul Akbar.

"Maka air kelapa itu salah satu air yang sangat steril dan mengandung asam amino tinggi dan isokenetik yang tinggi dan sangat isotonik dengan badan," lanjut dr Zaidul Akbar yang dikenal sebagai penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) di media sosial.

Sebutnya, apabila air kelapa dicampur dengan tumbuhan rimpang seperti kunyit, maka khasiat minuman ini sangat luar biasa sebagai agen pendetoks alami yang akan membuang endapan racun pada tubuh.

Minuman ini juga dapat mebersihkan darah termasuk dapat melancarkan menstruasi juga menjaga pencernaan tetap sehat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved