Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Pijay Raih Penghargaan BKN Award Kedua Kalinya, Begini Kata Bupati Cara Mempertahan Penghargaan 

Menurut orang nomor satu di Pijay itu,  bahwa lewat torehan penghargaan ini tentunya akan menjadi dasar untuk terus memotivasi kinerja

Penulis: Idris Ismail | Editor: Nur Nihayati
Dok Humas Pijay
Kepala Kantor Regional XIII Aceh, Ojak Murdani SSos MAP (kiri) menyerahkan penghargaan Award BKN 2021 kepada Bupati Pijay, H Aiyub Bin Abbas (tengah) yang turut didampingi Kepala BKSDM Pijay, Helmi SSTP MSI (kanan), Selasa (21/9/2021) petang. SERAMBINEWS.COM/DOK Humaspro Pijay 

Menurut orang nomor satu di Pijay itu,  bahwa lewat torehan penghargaan ini tentunya akan menjadi dasar untuk terus memotivasi kinerja

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) meraih penghargaan  Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021 yang diserahkan di Kantor Regional XIII BKN Aceh, Selasa (21/9/2021) petang.

Penyerahan Award BKN 2021 itu langsung diserahkan oleh kepala Kantor Regional XIII Aceh, Ojak Murdani SSos MAP kepada Bupati Pijay,  H Aiyub Bin Abbas. 

Bupati Pijay,  H Aiyub Bin Abbas kepada Serambinews.com, Rabu (22/9/2021) mengatakan,  BKN Award 2021 ini merupakan penghargaan untuk kedua kalinya setelah sebelumnya 2020 lalu atas dedikasi pengelolaan kepegawaian yang terbaik.

"Penghargaan ini diberikan dengan latar belakang pertimbangan  atas memiliki pengelolaan kepegawaian  khususnya dalam pembinaan dan komitmen, pengawasan sekaligus pengendalian pegawai,"sebut Aiyub Bin Abbas yang turut didampingi Kepala Subbag Protokol, Fakri A Taleb SH.

Menurut orang nomor satu di Pijay itu,  bahwa lewat torehan penghargaan ini tentunya akan menjadi dasar untuk terus memotivasi kinerja semua pihak terutama jajaran Setdakab serta instansi terkait terutama Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) khususnya dalam  peningkatan pelayanan terhadap para ASN.

Malahan dengan penghargaan kedua kali ini pihak Pemkab akan terus memacu pencapaian dan peningkatan kualitas kinerja yang jauh lebih baik terutama dalam pelaksanaan 18 indeks implementasi Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) manajemen ASN. 

"Sesuai dengan perkembangan era teknologi seperti saat ini kami terus mengembangkan implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) hingga  penilaian kompetensi dan komitmen pengawasan dan pengendalian,"ungkapnya. (*)

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 Terus Digenjot, Total Sudah 73.124 Orang Divaksin

Baca juga: BPKP Aceh Sebut Kerugian Negara Proyek Jalan Simeulue Capai Rp 9 M

Baca juga: Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru, Lihat Syaratnya Berikut

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved