Breaking News:

Kabar Artis

Sorot Mata Alvin Faiz Dikaitkan dengan Narkoba, Sosok Ini Datang Membela: Aku Jadi Saksi Dia Bersih

Dirinya berani memastikan bahwa Alvin Faiz tak menggunakan narkoba. "Kalau ini aku bisa sampaikan, ini aku lihat dan aku tau dia gimana...

Editor: Eddy Fitriadi
Instagram @hennyyrahman/@alvin_411
Kolase foto Henny Rahman dan Alvin Faiz. Penyanyi Natta Reza menanggapi isu Alvin Faiz, sang sahabat yang diduga memakai narkoba. Dirinya berani memastikan bahwa Alvin Faiz tak menggunakan narkoba. 

SERAMBINEWS.COM - Penyanyi Natta Reza menanggapi isu Alvin Faiz, sang sahabat yang diduga memakai narkoba.

Dirinya berani memastikan bahwa Alvin Faiz tak menggunakan narkoba.

"Kalau ini aku bisa sampaikan, ini aku lihat dan aku tau dia gimana, kalo ini engga lah (pakai narkoba)," ujar  Natta Reza dikutip Grid.ID dari Rumpi Tayangan Trans TV, Senin (21/9/2021).

Natta juga berani bersaksi dan meyakini jika seorang Alvin Faiz tak akan pernah menggunakan ataupun menyentuh narkotika.

"Kalau tuduhan sangkut paut sama narkoba, bismillah aku bisa jadi saksi bahwa Alvin bersih lah," kata  Natta Reza.

Reza juga mengklaim bahwa Alvin bahkan sekalipun tak pernah menghisap satu batang rokok.

"Dia juga bukan perokok kok. Aku bisa jadi saksi dia ko kalau dia gak pake" katanya.

Meskipun dikaitkan dengan mata Alvin yang aneh dan diduga karena mengonsumsi narkoba, Reza mengatakan mata Alvin sudah seperti itu dari bawaan lahir.

"Kalau pun dikaitkan dengan matanya, itu memang bawaan lahir. Emang gitu dia. Aku sering lihat ko, kalau main bola sering gitu misalnya kalau lagi nggak fokus. Itu jadi kekurangan fisiknya," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Alvin Faiz tengah jadi sorotan publik. Setelah bercerai dengan Larissa Chou, isu perselingkuhan, penyalahgunaan narkoba, hingga ia dituduh melakukan penggelapan di Az-Zikra.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul "Natta Reza Tanggapi Soal Kejanggalan Mata Alvin Faiz yang Diduga Pakai Narkoba"

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved