Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Jelang Pengeboran, SKK Migas dan BPMA Sampaikan Update Kegiatan Hulu Migas di Aceh ke Gubernur Nova

Pertemuan silaturahmi dalam rangka memberikan update kegiatan hulu migas di Provinsi Aceh ini berlangsung di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Perwakilan SKK Migas Sumbagut dan Badan Pengelola Migas Aceh melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Pertemuan silaturahmi dalam rangka memberikan update kegiatan hulu migas di Provinsi Aceh ini berlangsung di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (21/9/2021).  

Pertemuan silaturahmi dalam rangka memberikan update kegiatan hulu migas di Provinsi Aceh ini berlangsung di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (21/9/2021). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Perwakilan SKK Migas Sumbagut dan Badan Pengelola Migas Aceh melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah

Pertemuan silaturahmi dalam rangka memberikan update kegiatan hulu migas di Provinsi Aceh ini berlangsung di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (21/9/2021). 

Kunjungan Kerja dan silaturahmi tersebut diikuti Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, didampingi Kepala Departemen Humas, Yanin Kholison.

Kemudian Wakil Kepala BPMA Muhammad Najib didampingi Deputi Perencanaan Muhammad Mulyawan, General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 1, Ani Surakhman.

Selanjutnya Senior Manager Relation Pertamina Regional 1 Sumatera Yudy Nugraha.

Baca juga: Blok B, Torehan Sejarah Penting Pengelolaan Migas Aceh

Seperti diketahui, Provinsi Aceh merupakan salah satu daerah penghasil migas di Indonesia.

Keberadaan Migas di Aceh merupakan bagian penting industri hulu migas di Indonesia.

Sejak beberapa dekade terakhir produksi KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) di wilayah Aceh cenderung turun. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved