Breaking News:

Berita Gayo Lues

Personel Polres Gayo Lues yang Berprestasi Terima Penghargaan

Personel yang menerima penghargaan tersebut merupakan para personel yang berprestasi diberbagai bidang dan kategori.

Penulis: Rasidan | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Kapolres Galus AKBP Carlie Syahputra Bustamam berikan penghargaan kepada puluhan personel Polres Galus yang berprestasi, mulai dari keberhasilan pengungkapan kasus korupsi pada DSI Galus hingga berhasil mensukseskan percepatan vaksinasi, berlangsung di halaman Mapolres Galus di Blangsere, Kamis (23/9/2021). 

Laporan Rasidan Gayo | Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Puluhan personel di jajaran Polres Gayo Lues (Galus,) terima penghargaan dari Kapolres, para personel yang menerima penghargaan tersebut merupakan para personel yang berprestasi diberbagai bidang dan kategori selama ini.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, penyerahan penghargaan kepada puluhan personel polres Galus tersebut berlangsung dihalaman Mapolres di Blangsere melalui upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Galus,  Kamis (23/9/2021).

Kapolres Galus AKBP Carlie Syahputra Bustamam, kepada Serambinews.com, mengatakan, puluhan personel Polres Galus yang dinilai dan dianggap berprestasi diberikan dan menerima penghargaan langsung, pemberian penghargaan tersebut berdasarkan sesuai dengan peraturan Kepala Kepolisian Negara RI, Nomor: 3 Tahun 2011 Tanggal 21 April 2011 Tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Lanjutnya, pemberian penghargaan terhadap personel itu, sebelumnya sudah melalui proses penilaian dan sidang dewan penghargaan serta pemberian penghargaan tersebut, diberikan berdasarkan prinsip legalitas, obyektif dan  keterbukaan serta keteladanan juga proporsional.

"Personel yang diberikan penghargaan dan dinilai berprestasi tersebut yakni,  personel Polres yang berhasil menangani kasus Korupsi pada Dinas Syariat Islam (DSI) Galus, personel Satresnarkoba, personel Operator SDM, kemudian petugas Bhabinkamtibmas dan personel yang berhasil mensukseskan percepatan vaksinasi di kecamatan,"sebutnya.

Baca juga: AHY Sapa Kader di Aceh, Minta Terus Jaga Kekompakan dan Solidaritas

Baca juga: Ternak Sapi Masih Saja Berkeliaran di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar

Baca juga: Pelatih Persipura Sebut Lawan Persiraja Lebih Susah Ketimbang Persija, Ini Alasan Jacksen F Tiago

Kapolres mengatakan, personel yang berhasil menerima penghargaan tersebut yakni, dari jajaran Satreskrim sebanyak 5 orang yang berhasil dalam pengungkapan pidana korupsi DSI tahun 2019. Lalu personel yang berprestasi dalam penanganan Covid-19 diberikan kepada 2 orang personel atas prestasi tim gerai vaksinasi Presisi.

Kemudian, penghargaan yang terhadap personel  atas prestasi operator 13 komponen SDM budaya unggul Polres Galus yakni 1 orang personel. Selanjutnya, perhargaan kepada 7 orang personel Satresnarkoba yang berhasil dalam pengungkapan kasus Narkotika jenis ganja seberat 305 Kg, terakhir penghargaan kepada 1 orang personel Babinkamtibmas yang berhasil mensukseskan percepatan vaksinasi di kecamatan Pantan Cuaca.

"Pemberian penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi personel Polres Galus yang lainnya, sehingga diharapkan kedepannya dapat terus bertambah para personel yang berprestasi diberbagai kategori atau prestasi lainnya," sebutnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved