Breaking News:

Berita Bireuen

Siswa MAN 2 Bireuen Divaksin

Usai pertemuan bersama puluhan siswa madrasah tersebut dilanjutkan vaksinasi, sejumlah guru mendampingi para siswa untuk melakukan vaksinasi.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Kepala MAN 2 Bireuen serta guru sedang mendampingi seorang siswi yang divaksin bersama tim medis Satlantas Polres Bireuen, Kamis (23/09/2021) di aula MAN 2 Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Vaksinasi terhadap siswa jenjang SMA, MA maupun SMK di Bireuen yang dilakukan sejak beberapa hari lalu terus berlanjut dan  pada Kamis (23/09/2021) vaksinasi berlangsung di MAN 2 Bireuen (MAN Cot Gapu) bersama jajaran Satlantas Polres Bireuen.

Amatan Serambinews.com, sebelum Vaksinasi Covid-19 dilakukan tim Satlantas Polres Bireuen bersama para guru melakukan pertemuan di halaman madrasah tersebut, anggota Satlantas Polres Bireuen menyampaikan pentingnya vaksinasi dalam rangka pencegahan covid-19.

Usai pertemuan bersama puluhan siswa madrasah tersebut dilanjutkan vaksinasi, sejumlah guru mendampingi para siswa untuk melakukan vaksinasi di aula madrasah tersebut.

Tim medis dari Polres Bireuen tetap mengedepankan kondisi kesehatan siswa mulai dari tensi darah, tanya jawab kondisi kesehatan dan juga ada tidaknya izin dari orang tua. 

Setelah dipastikan kondisi sehat baru dilakukan penyuntikan vaksin.

Kepala MAN 2 Bireuen, Sabri A Gani MPd kepada Serambinews.com mengatakan, setiap siswa yang divaksin sudah mendapat izin dari orang tua, selain itu ada juga yang sudah divaksin sendiri di desa masing-masing.

Baca juga: Ini Daftar Khatib Shalat Jumat Besok 24 September 2021 di Bireuen

Baca juga: VIDEO Ini Alasan Ahmad Reduan Pilih Merantau ke New Zealand

Baca juga: VIRAL Pemuda 22 Tahun Nikahi Nenek 59 Tahun, Sang Anak Ikhlas Ibu Nikah Lagi: Allah dah Takdirkan

Disebutkan, jumlah siswa MAN 2 Bireuen  mencapai 491 orang, sudah divaksin sebanyak tujuh orang dan dalam kegiatan vaksinasi dengan jajaran Satlantas Polres Bireuen  sebanyak 52 orang divaksin. “Mereka yang divaksin seluruhnya sudah mendapat izin dari orang tua,” ujarnya.

Terhadap siswa yang belum divaksin dan juga belum mendapat izin dari orang tua akan dilakukan sosialisasi baik oleh pihak sekolah maupun lainnya. Banyak siswa belum kata Sabri A Gani umumnya ingin melihat rekan-rekanya di vaksin dan vaksinasi terhadap siswa terus dilakukan sejauh mendapat izin dari orang tua.

Kegiatan vaksin juga berlangsung di beberapa SMA, MA lainnya di Bireuen bersama tim medis dari Puskesmas dan juga tim medis Polres Bireuen.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved