Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Dandim 0107/Aceh Selatan Serahkan Sembako untuk Pesantren Babussa'dah Teupin Gajah

Sarana kontak itu berupa sembako untuk Pondok Pesantren Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (24/9/2021).

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, SI, Kom yang diwakili Danramil 09/Trumon, Kapten Inf Endang Ruhiyat menyerahkan sarana kontak berupa sembako di Pondok Pesantren Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (24/9/2021) 

Sarana kontak itu berupa sembako untuk Pondok Pesantren Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (24/9/2021).

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komandan Kodim atau Dandim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, SI, Kom, diwakili Danramil 09/Trumon, Kapten Inf Endang Ruhiyat menyerahkan sarana kontak. 

Sarana kontak itu berupa sembako untuk Pondok Pesantren Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (24/9/2021).

Sembako yang diserahkan Dandim Aceh Selatan itu diterima Pimpinan Pondok Pesantren Babussa'dah Teupin Gajah, Tgk Bustami.

Pada kesempatan ini, Dandim yang diwakili Kapten Inf Endang, mengatakan pemberian sembako tersebut merupakan sarana dalam mempererat hubungan silaturrahmi antara Kodim 0107/Aceh Selatan dengan pondok Babusa'dah Teupin Gajah.

"Selain itu, ini merupakan sedikit bentuk saling berbagi dengan pihak pondok pasantren.

Kami harapkan jangan dilihat dari nilai sembakonya, akan tetapi hal ini semata-mata cara kami pihak Kodim Aceh Selatan dalam mempererat hubungan silaturrahmi dengan para ulama dan pondok pasantren," tutut Kapten Endang.

Disela-sela kegiatan ini juga, Danramil Trumon menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Dandim Aceh Selatan dalam penyerahan sembako tersebut dikarenakan ada sesuatu dan lain hal.

"Rencana awal beliau sendiri yang akan menyerahkan, namun dikarenakan Pak Dandim berhalangan, maka diwakilkan kepada kami.

Dandim menyampaikan salam dan harapannya, semoga adanya pemberian sembako ini juga dapat menambah kebutuhan pokok para santri yang ada dalam Pasantren Babussa'dah," tutup Danramil. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved